Langkah Mudah untuk Membuat Bubur Quinoa & brokoli yang Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bubur Quinoa & brokoli yang Enak Banget

Bubur Quinoa & brokoli.

Langkah Mudah untuk Membuat Bubur Quinoa & brokoli yang Enak Banget

Anda sedang mencari ide resep bubur quinoa & brokoli yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur quinoa & brokoli yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur quinoa & brokoli, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bubur quinoa & brokoli enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur quinoa & brokoli sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bubur Quinoa & brokoli memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bubur Quinoa & brokoli:

  1. Siapkan 1 mangkok kecil Quinoa.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Sediakan 1 buah kentang.
  4. Sediakan Wortel.
  5. Ambil Brokoli.
  6. Sediakan 1 liter air.

Cara menyiapkan Bubur Quinoa & brokoli:

  1. Siapkan semua bahan-bahan nya..
  2. Cuci bersih wortel, kentang, dan brokoli lalu potong-potong.
  3. Quinoa cuci bersih lalu rendam kurang lebih 2 jam supaya tdk ada rasa pait..
  4. Bumbu,garam lada halus,garlic powder dan bumbu kaldu.
  5. Cara nya:siapkan panci isi dengan 1 liter air,rebus hingga mendidih, masukan Quinoa, wortel dan kentang, masak hingga lunak,kemudian masukan brokoli masak lagi sekitar 10 menit, telur kocok lepas lalu masukan bersama, bumbu-bumbu nya, koreksi rasa, matikan api, angkat dan bubur siap untuk di sajikan..
BARU  Resep Perkedel jagung teri Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bubur quinoa & brokoli yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!