Cara Gampang Membuat Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans yang Menggugah Selera

Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans.

Cara Gampang Membuat Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi resep tomato beef soup with quinoa & red beans yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tomato beef soup with quinoa & red beans yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tomato beef soup with quinoa & red beans, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tomato beef soup with quinoa & red beans yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tomato beef soup with quinoa & red beans yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans memakai 16 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans:

  1. Ambil 1 buah bawang bombay besar, cincang.
  2. Gunakan 5 siung bawang putih, cincang.
  3. Ambil secukupnya Olive oil,.
  4. Ambil 500 gr daging sapi, potong sesuai selera.
  5. Siapkan 2 buah paprika merah, potong dadu kecil/cincang.
  6. Gunakan 2 batang besar seledri import (seledri lokal banyakan), cincang.
  7. Siapkan 1 kaleng tomat olahan (untuk pizza/pasta sauce).
  8. Sediakan Atau tomat segar 4-6 buah besar.
  9. Siapkan secukupnya herbs : Rosemary/oregano/thyme.
  10. Ambil secukupnya Lada hitam.
  11. Siapkan Air untuk merebus.
  12. Gunakan sesuai selera Kacang merah rebus.
  13. Ambil Sesuai selera Quinoa rebus.
  14. Gunakan 2 paprika merah besar, iris besar.
  15. Siapkan 2-3 batang wortel, iris besar.
  16. Ambil Parsley cincang.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Kuning Iwak Haruan, Ayam,Telur Bumbu Habang Banjarmasin Anti Gagal

Cara membuat Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans:

  1. Tumis bawang sampai keemasan, lalu masukkan paprika & seledri. Tumis sampai wangi, lalu masukkan daging, tumis sampai berubah warna, lalu masukkan air. Rebus sampai daging empuk..
  2. Setelah empuk, masukkan tomat olah/tomat segar, garam, herbs, lada hitam, tambahkan air bila perlu, rebus sampai daging lembut..
  3. Setelah lembut, masukkan wortel dan paprika, kacang merah, dan quinoa.rebus sampai sayuran lembut dan kekentalan soup yg diinginkan sudah pas. (saya suka yg kental).
  4. Sajikan soup dengan taburan parsley. Cocok dimakan begitu saja karena Quinoa mengandung karbohidrat dan protein yang cukup. Bisa disajikan dengan Nasi putih, atau Crunchy Dinner Roll https://cookpad.com/id/resep/3824267-crunchy-dinner-rye-flour-bread-eggless atau dengan Butter Rice https://cookpad.com/id/resep/3270105-butter-rice-nasi-butter.
  5. .
  6. .
  7. .
  8. .
  9. .

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tomato Beef Soup with Quinoa & Red Beans yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!