Resep MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO, Lezat Sekali

MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO.

Resep MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi resep mpasi bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng eloo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng eloo yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng eloo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mpasi bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng eloo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mpasi bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng eloo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO:

  1. Sediakan Secukupnya beras (saya pakai beras merah+hitam+putih).
  2. Gunakan Secukupnya quinoa putih.
  3. Gunakan Secukupnya kacang merah.
  4. Siapkan 1 butir telur ayam.
  5. Siapkan Secukupnya ELOO.

Langkah-langkah menyiapkan MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO:

  1. Masukkan beras, quinoa, dan kacang merah yg sudah dikupas beserta kulitnya ke dalam slow cooker, lama memasak ±8 jam.
  2. Goreng telur dengan menggunakan minyak ELOO.
  3. Sajikan untuk si kecil.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam panggang teflon taliwang yang Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan MPASI Bubur beras + quinoa + kacang merah + telur goreng ELOO yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!