Bagaimana Membuat Telor kecap suir ayam yang Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat Telor kecap suir ayam yang Enak Banget

Telor kecap suir ayam. Telor kecap suir ayam Mauraratri Surabaya, ID. Lihat juga resep Telur puyuh ayam suwir tahu kecap enak lainnya. Cara membuat AYAM TELUR BUMBU KECAP, resep Tumis bumbu hingga wangi,masukan potongan ayam dan telur lalu tuangi air scukupnya.

Bagaimana Membuat Telor kecap suir ayam yang Enak Banget Untuk variasi, anda bisa menggoreng telurnya jadi mata sapi, baru kemudian ditumis bersama racikan bumbu dan irisan bahan-bahan lainnya. Dengan cara ini, bumbu tumisan kecap akan jadi lebih meresap ke dalam telur. Fimela.com, Jakarta Ingin memasak menu apa hari ini?

Anda sedang mencari ide resep telor kecap suir ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal telor kecap suir ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Telor kecap suir ayam Mauraratri Surabaya, ID. Lihat juga resep Telur puyuh ayam suwir tahu kecap enak lainnya. Cara membuat AYAM TELUR BUMBU KECAP, resep Tumis bumbu hingga wangi,masukan potongan ayam dan telur lalu tuangi air scukupnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telor kecap suir ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan telor kecap suir ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan telor kecap suir ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Telor kecap suir ayam menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telor kecap suir ayam:

  1. Gunakan 1 potong Ayam.
  2. Siapkan 2 telur.
  3. Sediakan 5 buncis.
  4. Ambil 3 bawang merah.
  5. Sediakan Tomat.
  6. Ambil Garam.
  7. Gunakan Gula.
  8. Ambil 2 sendok Kecap manis.
  9. Sediakan 2 sendok Saus tiram.
  10. Sediakan 2 Cabe merah besar.
  11. Sediakan 1 gelas Air mineral.
BARU  Resep Ayam POP Sambal Lado Anti Gagal

Rekmendasi dari FIMELA mungkin bisa jadi inspirasi membuat hidangan lezat. Ini dia rekomendasi menu hari ini Telur Kubis Keju, Tumis Cumi dan Ayam Suwir Kecap. Haluskan semua bahan bumbu dan garam (kecuali lengkuas dan daun-daun). Tumis bumbu halus dengan lengkuas dan daun-daun sampai harum/ Masukkan ayam suwir ke dalam tumisan.

Langkah-langkah membuat Telor kecap suir ayam:

  1. Goreng 2 telur dadar. Sisihkan..
  2. Tumis bawang merah hingga harum dan masukan cabe merah, oseng2.
  3. Masukan ayam suwir, dan oseng. Lalu masukan bumbu2 kecap manis, dll. Aduk hingga rata.
  4. Setelah di aduk masukan air mineral dan garam gula secukupnya. Koreksi rasa.
  5. Masukan buncis ketika sudah mendidih, agar tidak benyek buncisnya kalau dimasak terlalu lama.
  6. Tunggu matang. lalu siram diatas telur dadar. Dan Hidangkan :).

Aduk rata, Tambahkan air, kecap, lada bubuk, dan kaldu bubuk. Masak sambil sesekali diaduk sampai airnya menyusut. Lihat juga resep Semur telor kecap enak lainnya. Semur Kecap Tahu Dada Ayam is one of the most favored of recent trending meals on earth. It is enjoyed by millions daily.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telor kecap suir ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!