Langkah Mudah untuk Membuat CapCay Super Enak Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat CapCay Super Enak Anti Gagal

CapCay Super Enak. Tak cuma enak, Resep Capcay Kuah juga praktis dan mudah dibuat. Kreasikan langsung Resep Capcay Kuah jadi santapan nikmat bersama keluarga. Baca juga: Cara Bikin Leci Honey Ice Tea, Minuman Dingin Super Segar jika Diminum di Siang Hari.

Langkah Mudah untuk Membuat CapCay Super Enak Anti Gagal Tak cuma lezat, Resep Capcay Printil juga mudah untuk dibuat. Jika tak punya banyak waktu, Resep Capcay Printil ini bisa jadi pilihan tepat untuk menu makan siang hari ini. Capcay merupakan salah satu masakan khas chinesse food yang sangat enak dan lezat serta cukup populer di Indonesia.

Anda sedang mencari ide resep capcay super enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay super enak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Tak cuma enak, Resep Capcay Kuah juga praktis dan mudah dibuat. Kreasikan langsung Resep Capcay Kuah jadi santapan nikmat bersama keluarga. Baca juga: Cara Bikin Leci Honey Ice Tea, Minuman Dingin Super Segar jika Diminum di Siang Hari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay super enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan capcay super enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay super enak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat CapCay Super Enak menggunakan 19 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan CapCay Super Enak:

  1. Gunakan Bahan sayuran.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Siapkan 2 buah baby kol.
  4. Siapkan 2 lembar sawi putih.
  5. Sediakan 8 buah bakso sapi.
  6. Sediakan 2 buah sosis.
  7. Sediakan 100 gr paha ayam, iris kecil.
  8. Ambil 100 gr brokoli.
  9. Gunakan Bumbu.
  10. Gunakan 4 buah bawang putih cincang.
  11. Gunakan 1 sdm kecap ikan.
  12. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  13. Ambil 2 sdm saus tiram.
  14. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  15. Siapkan 1 sdt lada hitam.
  16. Sediakan Secukupnya penyedap bila suka.
  17. Ambil 150 ml air.
  18. Ambil Minyak untuk menumis.
  19. Ambil 2 sdm tepung maizena, encerkan dg air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Bayam Enak Segar dan Murah Meriah, Menggugah Selera

Masakan capcay terbuat dari beberapa bahan sayuran yang ditumis bersamaan. Lihat juga resep Capcay Super Simpel – Low Calories enak lainnya. Resep Cara Membuat Capcay Enak dan Mudah. Capcay atau cap cai adalah salah satu menu masakan kesukaan saya.

Langkah-langkah menyiapkan CapCay Super Enak:

  1. Potong sayuran dan bahan lain sesuai selera..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan ayam, sosis dan bakso. Lalu sayuran. Masukkan bumbu. Setelah bumbu meresap, tambah air. Tunggu hingga mendidih kemudian masukkan maizena yg sudah diencerkan dg air..
  3. Cap cay siap dihidangkan..

Karena selain tergolong menu sehat, sayur sayuran yang saya pakai biasanya sayuran sisa di kulkas. Dan kali ini, dukulkas ada sedikit wortel, kol, jamur, seledri, sedikit ini itu yang sayang banget kalau dibuang. Resep dr Ibuk. enak juga klo bwt sahur nanti ya.inshaa allah 🙂 Resep Capcay Jamur spesial enak dan lezat. Capcay merupakan masakan yang terdiri dari berbagai macam sayuran seperti wortel, kembang kol, sawi hijau, brokoli, serta beberapa bahan pelengkap seperti daging ayam, bakso ataupun sosis. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan wortel dan buncis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay super enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!