Resep Ayam saus mentega, Enak

Diposting pada
Resep Ayam saus mentega, Enak

Ayam saus mentega. Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya nggak susah. Dan karena terbuat dari saus mentega, maka ciri khas dari resep ayam goreng saus mentega Kalau ingin memasak resep ayam goreng saus mentega yang benar bisa mengintip masakan.

Resep Ayam saus mentega, Enak Bersihkan dan potong tipis dada ayam. Resep ayam saus mentega adalah satu masakan yang cepat dibuatnya dan hasilnya dijamin enak. Padahal, dari nama resep ayam saus mentega saja sudah spesifik apa yang bakal dipakai.

Lagi mencari ide resep ayam saus mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam saus mentega yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya nggak susah. Dan karena terbuat dari saus mentega, maka ciri khas dari resep ayam goreng saus mentega Kalau ingin memasak resep ayam goreng saus mentega yang benar bisa mengintip masakan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saus mentega, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam saus mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam saus mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam saus mentega memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Ayam Goreng Saus Mentega Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam saus mentega:

  1. Gunakan 1/2 kg ayam fillet.
  2. Ambil 2 sdm mentega.
  3. Gunakan 1 buah jagung di pipil.
  4. Gunakan 2 siung bawang putih.
  5. Ambil 4 siung bawang merah.
  6. Siapkan 1 bawang bombay.
  7. Ambil 1 cabe merah.
  8. Siapkan 1 cabe ijo.
  9. Siapkan 2 sdm kecap(me: kecap cap anggur).
  10. Siapkan 1 bks royco rasa ayam.

Resep ayam mentega – Ayam menjadi salah satu bahan olahan yang banyak diminati oleh masyarakat. Siapkan piring saji dan ayam goreng saus mentega sudah siap disantap. Ayam Goreng Saus Mentega yang lezat dan simple. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik Resep pertama yang akan kita berikan adalah ayam goreng saus mentega.

Langkah-langkah membuat Ayam saus mentega:

  1. Cuci ayam,potong dadu,goreng setengah matang.
  2. Iris smua bumbu.
  3. Masukan mentega,tumis semua bumbu yg semua sudah di iris.
  4. Setelah bumbu harum,masukan jagung.
  5. Lalu masukan ayam,kecap,dan royco,tumis sbntar dan siap untuk di hidangkan.

Untuk memasak resep ayam saus mentega ini, anda bisa memilih ayam kampung yang berdaging padat atau ayam negeri yang berdaging empuk. Pilih ayam yang bersih dan gemuk. Ayam Saus Mentega bisa jadi salah satu pilihan menu hari ini. Buatnya gampang dan tidak butuh waktu lama loh ! Yuk siapkan beberapa alat dan bahan yang diperlukan agar Ayam Saus Mentega.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam saus mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!