Bagaimana Menyiapkan Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol. Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol. Itulah kami 😀 Walopun begitu, saya jarang menyajikan menu yang satu ini untuk keluarga. Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol yang Bisa Manjain Lidah Masukkan ayam, masak sampai berubah warna jadi cokelat. b. Resep ayam goreng saus mentega dan bagaimana cara membuatnya ala restoran mahal. Tambahkan merica, saus tomat, dan kecap manis.

Lagi mencari ide resep ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol. Itulah kami 😀 Walopun begitu, saya jarang menyajikan menu yang satu ini untuk keluarga. Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol memakai 22 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol:

  1. Gunakan Bumbu rendaman ayam:.
  2. Ambil 1 ekor ayam, potong sesuai selera.
  3. Ambil 1 siung bawang putih, haluskan.
  4. Gunakan 1 sdm garam.
  5. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Sediakan Bumbu kukus:.
  7. Ambil 1 cm jahe, memarkan.
  8. Sediakan 2 lembar daun salam.
  9. Sediakan 3 lembar daun jeruk.
  10. Gunakan Bumbu tumis:.
  11. Gunakan 3 siung bawang putih, cincang.
  12. Sediakan 1 buah bawang bombay, iris memanjang.
  13. Sediakan 1 batang daun bawang, potong 2 cm.
  14. Sediakan 1 batang seledri.
  15. Gunakan 2 lembar daun jeruk, sobek-sobek.
  16. Ambil 2 sdm kecap inggris.
  17. Sediakan 4 sdm kecap manis.
  18. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  19. Siapkan 1/2 sdt garam, atau 1 sdt kecap asin.
  20. Siapkan 1-2 butir jeruk limo, ambil airnya.
  21. Ambil 1 sdt minyak zaitun untuk menumis.
  22. Gunakan 1 sdt margarin, saya ganti dengan minyak zaitun.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ??, Bisa Manjain Lidah

Cara membuat resep ayam kecap goreng saus mentega Goreng ayam hingga kuning kecoklatan. dan tiriskan. tumis dengan mentega, bawang bombay, bawang putih setelah diaduk-aduk biarkan sampai layu. masukkan saos tiram dan ayam yang sudah di goreng. Ayam goreng mentega chinese food merupakan menu asli yang berasal dari Negeri Tirai Bambu. Cara membuatnya tergolong mudah dan bahan-bahannya tidak sulit dicari. Anak dan suami pasti ketagihan dengan menu ayam goreng mentega chinese food ini, Ma!

Langkah-langkah membuat Ayam Kukus Saus Kecap (ala goreng mentega) – Diet Kolesterol:

  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan bumbu rendaman. Diamkan 30 menit sampai 1 jam. Tempatkan ayam dalam wadah kaca tahan panas..
  2. Siapkan kukusan. Isi airnya, masukkan bumbu kukus ke dalan panci kukusan. Didihkan air, kemudian masukkan ayam. Kukus dengan api sedang selama 15-30 menit..
  3. Siapkan wajan. Panaskan minyak dan margarin. Masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis sampai harum. Masukkan daun jeruk dan jahe..
  4. Masukkan potongan ayam kukus, aduk rata. Tambahkan kecap inggris, kecap manis, daun bawang, seledri, dan merica..
  5. Tambahkan 100 ml air, masak sampai air mengering dan bumbu meresap..
  6. Perciki dengan air jeruk limo..
  7. Selamat makan :).

Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ayam goreng kemudian ditumis kembali dengan bumbu dan mentega hingga meresap. Lalu tambahkan mentega, garam dan merica. Siapkan kecap mani, masukan cabai bubuk dan jus lemon.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam kukus saus kecap (ala goreng mentega) – diet kolesterol yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!