Resep Simple Quiche ala Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Simple Quiche ala Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Simple Quiche ala Roti Tawar. Setelah agak matang, masukan roti tawarnya. ROTI TAWAR DIBIKIN INI ENAK BANGET BISA UNTUK JUALAN SETUP ROTI TAWAR COKLAT – YouTube.

Resep Simple Quiche ala Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Anda sedang mencari ide resep simple quiche ala roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal simple quiche ala roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari simple quiche ala roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan simple quiche ala roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Setelah agak matang, masukan roti tawarnya. ROTI TAWAR DIBIKIN INI ENAK BANGET BISA UNTUK JUALAN SETUP ROTI TAWAR COKLAT – YouTube.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan simple quiche ala roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Simple Quiche ala Roti Tawar menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Simple Quiche ala Roti Tawar:

  1. Gunakan 6 lbr roti tawar.
  2. Siapkan 1 bj sosis/ daging asap, dipotong dadu.
  3. Sediakan 50 gr keju cheddar, diparut.
  4. Gunakan 6 btg bayam, petiki, seduh air panas dan iris (optinal).
  5. Ambil 1/2 buah wortel parut.
  6. Siapkan 150 ml susu cair uht.
  7. Ambil 2 btr telur dikocok lepas.
  8. Siapkan 1 siung bawang putih.
  9. Gunakan secukupnya Garam, gula, merica.
  10. Gunakan secukupnya Minyak sayur.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. PIXABAY/CONGERDESIGN Ilustrasi roti tawar ala rumahan.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Mango sticky rice simple yang Lezat Sekali

Langkah-langkah membuat Simple Quiche ala Roti Tawar:

  1. Roti tawar dibentuk lingkaran dengan mangkuk kecil. Lakukan sampai habis..
  2. Siapkan bahan wortel parut, daging asap yang dipotong dadu, dan bawang putih.
  3. Tumis dengan sedikit minyak sampe harum. Beri garam, gula, dan merica secukupnya sesuai selera. Tumis setengah matang saja lalu angkat..
  4. Di loyang cup, olesi dengan minyak.
  5. Lalu letakkan roti tawar membentuk mangkuk lalu panggang sebentar, asal kering saja agar ketika susu telur dimasukkan tidak cepat benyek..
  6. Lalu di wadah lain campur susu dan telur. Bumbui dengan sedikit garam, gula, dan merica..
  7. Bagi 6 tumisan wortel, dan daging asap ke dalam roti tawar..
  8. Lalu siram telur dan susu keatasnya dan terakhir tabur keju di atasnya..
  9. Oven 15-20 menit di suhu 160 derajat sampai roti kelihatan krispi.
  10. Tara… Quiche ala Roti Tawar gurih telah jadi. Selamat menikmati dan ditunggu recooknya.

Saat mendiamkan adonan roti tawar agar mengembang, wadah adonan harus ditutup. Biasanya ada yang menutupnya pakai serbet, udara bisa masuk melalui. Tertarik menyajikan Resep Skutel Roti Tawar untuk menu buka puasa nanti? Roti yaitu makanan yang berbahan dasar dari tepung dan dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga yang tidak menggunakan ragi. Roti tawar juga bisa loh jadi camilan unik dan lebih enak kalo kamu bisa merubah si roti tawar ini jadi makanan yang spesial.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat simple quiche ala roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!