Resep Smoked chicken spinach Quiche, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Smoked chicken spinach Quiche, Lezat Sekali

Smoked chicken spinach Quiche. Put the Gouda, chicken and spinach in a medium bowl and toss to combine. Sprinkle it in an even layer over the shallots. A simple and healthy crustless quiche with spinach, smoked chicken and grated cheese.

Resep Smoked chicken spinach Quiche, Lezat Sekali In a bowl, add the eggs, milk, mayonnaise, salt and pepper; whisk to combine. Add chicken and onion cook until onion is tender. Sprinkle cheese over the bottom of the pie shell and spoon chicken mix over cheese.

Anda sedang mencari ide resep smoked chicken spinach quiche yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal smoked chicken spinach quiche yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Put the Gouda, chicken and spinach in a medium bowl and toss to combine. Sprinkle it in an even layer over the shallots. A simple and healthy crustless quiche with spinach, smoked chicken and grated cheese.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari smoked chicken spinach quiche, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan smoked chicken spinach quiche yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan smoked chicken spinach quiche sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Smoked chicken spinach Quiche menggunakan 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Smoked chicken spinach Quiche:

  1. Ambil Bahan crust / kulit pie.
  2. Gunakan 100 gr butter (i pake blueband?).
  3. Siapkan 200 gr terigu segitiga.
  4. Gunakan 2 kuning telur.
  5. Siapkan 3 sdm air dingin.
  6. Gunakan Bahan isian.
  7. Gunakan 100 ml susu UHT full cream.
  8. Ambil 100 ml cooking cream.
  9. Siapkan 100 gr keju parut cheddar.
  10. Gunakan 3 butir telur.
  11. Siapkan secukupnya Bayam.
  12. Sediakan Bawang putih dan bawang bombay cincang untuk tumisan bayam.
  13. Sediakan secukupnya Smoked beef / smoked chicken.
  14. Sediakan secukupnya Garam, lada, kaldu jamur.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam kecap madu wijen Anti Gagal

Whisk egg, light cream, mustard and cayenne. A motto I live by and ensuring no food waste – I use leftover roast chicken for most of my quiche recipes. Add your fried mushrooms, onion, garlic and crispy bacon with the base of your quiche and you are sorted. Or use your leftover roast veggies, for a nourishing vegetarian quiche.

Cara membuat Smoked chicken spinach Quiche:

  1. Untuk kulit, campurkan mentega/ butter dengan terigu, aduk sampai rata (saya pake tangan), kemudian tambahkan kuning telur dan air dingin. Adon lagi sampai rata, bulatkan dan simpen di kulkas kurang lebih 30 menit. Setelah itu ratakan dan cetak ke loyang pie (saya pake tangan lagi ga pake gilingan?). Harusnya setelah dicetak kulit pie ditusuk2 dengan garpu sampai berlubang, tapi saya lupa. Panggang kulitnya kira2 15 menit..
  2. Untuk isian: Tumis smoked chicken dengan butter sebentar. Tumis bayam dengan bawang bombay dan bawang putih sampai setengah matang. Tuang ke dalam loyang kulit yang sudah dipanggang..
  3. Campur cooking cream, susu, keju parut, dan telur. Kocok rata, tambahkan sedikit garam dan kaldu jamur. Tuang ke loyang. Taburkan parsley di atasnya. Panggang dengan api atas bawah suhu 170 selama kurang lebih 45 menit..

In a skillet, saute the onion in butter until tender. Sprinkle cheese and bacon into crust; top with spinach mixture. Add the cream, salt and pepper; mix well. Chicken and Spinach Quiche with Smoked Gouda. Prick bases of the cases with a fork.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat smoked chicken spinach quiche yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!