Resep Ayam Filet Saus Mentega Madu Anti Gagal

Diposting pada

Ayam Filet Saus Mentega Madu. Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Masukkan saori saus mentega dan sedikit air. Saus: – madu – saus tiram – kecap asin – jahe (parut) – bawang putih (cincang) – bawang bombay (iris panjang) – biji wijen.

Resep Ayam Filet Saus Mentega Madu Anti Gagal Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini. ID – Ayam fillet goreng tepung yang disajikan dengan saus madu manis dan gurih, bisa jadi pilihan hidangan lezat hari ini.

Sedang mencari inspirasi resep ayam filet saus mentega madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam filet saus mentega madu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Masukkan saori saus mentega dan sedikit air. Saus: – madu – saus tiram – kecap asin – jahe (parut) – bawang putih (cincang) – bawang bombay (iris panjang) – biji wijen.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam filet saus mentega madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam filet saus mentega madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam filet saus mentega madu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Filet Saus Mentega Madu menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Filet Saus Mentega Madu:

  1. Sediakan 1/2 kg dada filet ayam.
  2. Gunakan 4 buah cabai setan.
  3. Ambil 1 buah bawang bombay.
  4. Gunakan 1 pcs salted butter anchor.
  5. Sediakan 1 sdt Mentega.
  6. Ambil 1 sdt Madu.
  7. Gunakan 4 siung bawang putih.
  8. Gunakan 1 bungkus tepung kobe.
  9. Sediakan Kaldu jamur totele.
  10. Siapkan Tepung maizena.
  11. Gunakan Kecap asin.
  12. Sediakan Kecap manis.
  13. Siapkan Saos teriyaki.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Quiche Lorraine ala Resto Mewah yang Sempurna

Resep ayam goreng saus mentega ini seperti biasanya menggunakan daging ayam sebagai bahan utamanya disertai beberapa bahan bumbu sederhana Kuliner goreng ayam mentega merupakan resep unik menu ayam goreng kreasi baru yang banyak dicari saat ini. Temukan variasi resep ayam fillet di sini. Ada resep chicken steak, resep chicken teriyaki, dan menu ayam fillet Memiliki rasa yang enak, resep ayam fillet yang menggunakan dada ayam cenderung lebih sehat Berikan daun bawang, saus teriyakit, garam, gula pasir, kaldu bubuk, merica, dan madu. Aduk sampai saus meresap ke dalam ayam.

Cara menyiapkan Ayam Filet Saus Mentega Madu:

  1. Bersihkan ayam dan lumuri dgn jeruk nipis, potong ayam menjadi lebih kecil sesuai selera.
  2. Lumuri ayam dgn tepung bumbu kobe kemudian goreng sampai kecoklatan, sisihkan.
  3. Panaskan wajan, masukkan salten butter dan mentega. Masukkan bawang putih yg sudah digeprek, bawang bombay, cabai sampai harum. Masukkan air larutan maizena, kecap manis, kecap asin, saos teriyaki, madu, kaldu jamur. Kemudian ayam yg sudah digoreng td. Koreksi rasa.

Itu dia cara membuat ayam saus madu yang bisa disajikan di saat momen berkumpul keluarga. Baca Juga: Cara Masaknya Mudah, Ini Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak Rumahan. Resep ayam mentega – Ayam menjadi salah satu bahan olahan yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain mudah dicari -dan hampir tersedia di berbagai pasar tradisional maupun di berbagai penjual di tepi jalan, kandungan gizi ayam juga cukup baik. Ayuk intip resep makanan dari Hock yaitu Ayam Saus Madu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam filet saus mentega madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!