Bagaimana Menyiapkan Quiche Bayam Bombay yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Quiche Bayam Bombay yang Enak

Quiche Bayam Bombay. Maksi yang sehat en ber gizi?. Masukkan campuran Bayam Bombay Sosis di atas puff pastry, ratakan. Tuang rata dengan bahan Saus, taburi dgn Keju.

Bagaimana Menyiapkan Quiche Bayam Bombay yang Enak Membekukan bayam bisa lihat di tips • bawang bombay. Masukkan bayam, daging asap, tuang campuran susu telur, panggang lagi sampai keemasan. Membuat Quiche Lorraine cukup mudah kok Bunda, tak sesulit namanya.

Lagi mencari inspirasi resep quiche bayam bombay yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal quiche bayam bombay yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari quiche bayam bombay, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan quiche bayam bombay yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Maksi yang sehat en ber gizi?. Masukkan campuran Bayam Bombay Sosis di atas puff pastry, ratakan. Tuang rata dengan bahan Saus, taburi dgn Keju.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah quiche bayam bombay yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Quiche Bayam Bombay menggunakan 21 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Quiche Bayam Bombay:

  1. Gunakan Bahan Bayam & Bombay :.
  2. Sediakan 120 gr Bayam Beku (di cincang dulu lalu di bekukan).
  3. Siapkan 2 Siung Bawang Bombay, belah dua melintang lalu iris.
  4. Sediakan 1-2 Sosis Daging Sapi/Ayam, potong2 dadu kecil.
  5. Gunakan Sejumput Bubuk Paprika (opsi).
  6. Gunakan Garam, Lada Bubuk, Royco Sapi, sedikit Gula.
  7. Sediakan 2 sdm Butter atau Margarin.
  8. Sediakan Bahan Saus :.
  9. Gunakan 2-3 sdm Cream Cheese (aku Philadelphia).
  10. Siapkan 1 sdm Yoghurt Nature.
  11. Siapkan 3 sdm Susu Cair.
  12. Siapkan 1 Butir Telur.
  13. Ambil 1 sdt Terigu.
  14. Sediakan Garam, Lada Bubuk secukup nya.
  15. Gunakan Pastry :.
  16. Siapkan 1 Lembar Puff Pastry siap pakai.
  17. Siapkan 1 Loyang bundar dia. 24cm.
  18. Siapkan Baking Paper.
  19. Gunakan 3 sdm Grated Parmesan atau Cheddar Parut.
  20. Sediakan Topping :.
  21. Ambil 3-4 sdm Grated Parmesan atau Cheddar Parut.

Isiannya pun bebas sesuai selera Bunda sekeluarga. Begitu merasakannya, pasti akan langsung jatuh cinta dengan kelezatannya. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi resep quiche ala-ala indonesia namun dengan cita rasa yang tak kalah lezatnya dengan yang aslinya. Silahkan simak resep selengkapnya berikut ini!

BARU  Resep Mashed Potato With Egg, Sempurna

Cara membuat Quiche Bayam Bombay:

  1. Lelehkan Butter/Margarin, tata irisan bawang bombay bumbui dengan garam, royco, lada, gula dan bubuk paprika. Aduk rata lalu masak/bolak balik sampai layu dan warna bombay agak kuning kecokelatan. Koreksi rasa sampai benar2 pas di selera. Transfer ke mangkok..
  2. Dalam wajan yg sama, beri sedikit butter/margarin lalu masukkan potongan Sosis, oseng sampai warna agak kecokelatan, masukkan Bayam beku. Aduk2 sampai bayam mengental lalu bumbui dengan garam secukup nya. Masukkan bombay nya, aduk rata. Sisihkan. Kocok rata dgn garpu semua bahan saus. Sisihkan..
  3. Letakkan lembaran puff pastry di atas loyang, ratakan pinggiran nya dgn di gunting/iris. Tusuk sekeliling dasar pastry dgn garpu lalu taburi dengan grated parmesan atau cheddar parut. Masukkan campuran Bayam Bombay Sosis di atas puff pastry, ratakan. Tuang rata dengan bahan Saus, taburi dgn Keju..
  4. Panaskan oven ke suhu 180 der cel. Panggang (api bawah & atas) kira2 30-35 menit atau sampai permukaan Quiche dan Pastry kecokelatan (sesuaikan dgn oven masing2 ya)..
  5. Nikmati? sehat dan bergizi terutama buat si precil2 tercinta?.

Krim resep lainnya resep quiche bayam keju (spinach overflow… Seiring waktu, quiche lorraine juga ditambahkan bahan lain, diantaranya yaitu keju, daging dan olahannya seperti smoked beef dan sosis, seafood seperti udang cincang dan daging kepiting, serta sayuran seperti bombay, bayam, tomat, jamur, dan daun bawang. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) A da dua step dalam membuat quiche, pertama me numis bumb u dan sayuran hing ga matang, dan s tep kedua adalah mengocok telur, s usu cair dan bumbu lainnya, baru kem udian bahan-bahan dari kedua step ini dicampur me njadi satu bersama keju parut dan bayam rebus. U ntuk memanggangnya, saya menggunakan l oyang m uffin u kuran standar yang mem ilik i lapisan teflon, untuk mencegahnya lengket maka. Bayam merupakan sejenis sayuran berdaun yang sangat mudah didapati di negara ini. Terdapat dua jenis bayam yang sangat popular di Malaysia dan mudah didapati iaitu bayam hijau dan bayam merah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Quiche Bayam Bombay yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!