Resep Quiche Lorraine yang Sempurna

Diposting pada
Resep Quiche Lorraine yang Sempurna

Quiche Lorraine. Пирог с курицей и грибами ☆ КИШ ☆ Quiche with chicken and mushrooms. Quiche Lorraine with a buttery crust and a tender filling with our favorite food group – bacon! The mother of all quiche recipes is the Quiche Lorraine, a light custard with lots of bacon in a buttery crust.

Resep Quiche Lorraine yang Sempurna Surprise yourself with how easy it is to make a homemade quiche crust. Since then we have gone through what has amounted to the quiching of America. Quiche Lorraine gets its name from the Lorraine region in France.

Anda sedang mencari ide resep quiche lorraine yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal quiche lorraine yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Пирог с курицей и грибами ☆ КИШ ☆ Quiche with chicken and mushrooms. Quiche Lorraine with a buttery crust and a tender filling with our favorite food group – bacon! The mother of all quiche recipes is the Quiche Lorraine, a light custard with lots of bacon in a buttery crust.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari quiche lorraine, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan quiche lorraine enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan quiche lorraine sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Quiche Lorraine menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Quiche Lorraine:

  1. Gunakan Bahan Kulit Pie (Pie Crust).
  2. Siapkan 200 gram tepung protein sedang (segitiga biru).
  3. Siapkan 150 gram mentega (unsalted butter).
  4. Gunakan 3 sendok makan air dingin.
  5. Siapkan 1/2 sendok teh garam.
  6. Siapkan Bahan Isian.
  7. Gunakan 2 sendok makan margarin.
  8. Siapkan 1/2 buah bawang bombai iris tipis.
  9. Ambil 2 siung bawang putih cincang halus.
  10. Gunakan 6 helai smoked beef.
  11. Sediakan 1 genggam bayam (buang tangkai, cincang kasar).
  12. Gunakan 100 mili cooking cream.
  13. Siapkan 100 mili susu cair UHT.
  14. Ambil Secukupnya keju cheddar potong dadu kecil.
  15. Ambil 2 butir telur.

Traditionally, it's made with a classic quiche custard of eggs and cream and filled with pork lardons. The key to making the perfect quiche is simplicity, as you can see with this delicious recipe. All other quiches will fail in comparison to this Quiche Lorraine from Delish.com. Cheese is essential for Quiche Lorraine.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Raos yang Enak Banget

Cara membuat Quiche Lorraine:

  1. Membuat pie crust. Campur tepung dan mentega, aduk rata dengan pastry blender atau belakang garpu. Tambahkan air, aduk. Uleni sebentar. Bungkus dengan plastic wrap dan simpan di freezer 20-25 menit..
  2. Keluarkan adonan, gilas dengan rolling pin. Ratakan di loyang pie. Tusuk-tusuk dengan garpu (tidak tembus)..
  3. Blind bake adonan pie dengan cara preheat oven suhu 180 derajat 10 menit. Taruh baking paper di atas pie crust, tuang beras di atas paper sebagai pemberat agar crust tidak mengembang. Oven suhu 180 derajat api bawah selama 15-20 menit hingga setengah matang. Setelahnya singkirkan kembali beras dan paper. Pie crust siap diisi..
  4. Selagi blind bake, kita bisa membuat isian pie. Panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum. Masukkan smoked beef, masak hingga matang. Matikan api..
  5. Tuang telur, cream, dan susu cair. Beri gula, garam, dan merica. Masukkan bayam. Setelahnya tuang di atas pie crust yang telah di-blind bake. Beri taburan keju yang dipotong dadu..
  6. Oven pie dengan suhu 180 derajat selama 30-35 menit. Setelah matang keluarkan dari oven dan tunggu 15 menit hingga set, baru bisa dikeluarkan dari loyang. Kalau buru-buru bisa rontok crust-nya..

We like to use Gruyère, but a good shredded Swiss. James Martin's easy quiche Lorraine is packed with cheese and bacon, and makes a great summer For James Martin's easy quiche Lorraine, choose between making your own proper homemade. Quiche Lorraine—eggs, Swiss cheese and bacon baked in a pie crust—is the cornerstone of any traditional brunch. This Quiche Lorraine is such a classic French dish. It's light and fluffy, incredibly cheesy, loaded with bacon and a wonderful flaky crust!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Quiche Lorraine yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!