Resep Quiche Khas Mexico yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Quiche Khas Mexico yang Lezat Sekali

Quiche Khas Mexico. Spice up your classic quiche with a little Mexican flare! Wait for the quiche to cool slightly, then top with chopped cilantro and slice. Quiché (o k'iche' ) es el nombre de un pueblo nativo de Guatemala, así como el de su idioma y su nación en tiempos precolombinos.

Resep Quiche Khas Mexico yang Lezat Sekali Gore Video Man beheaded by rival cartel in Mexico. A day after Mexico angered U. S. case file against a former defense secretary, the Mexican prosecutors who exonerated him released their own version.

Lagi mencari inspirasi resep quiche khas mexico yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal quiche khas mexico yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Spice up your classic quiche with a little Mexican flare! Wait for the quiche to cool slightly, then top with chopped cilantro and slice. Quiché (o k'iche' ) es el nombre de un pueblo nativo de Guatemala, así como el de su idioma y su nación en tiempos precolombinos.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari quiche khas mexico, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan quiche khas mexico yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah quiche khas mexico yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Quiche Khas Mexico menggunakan 15 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Quiche Khas Mexico:

  1. Siapkan Bahan crust pie:.
  2. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 150 gr margarin.
  4. Sediakan 2 butir kuning telur.
  5. Ambil 1/4 sdt garam.
  6. Gunakan Bahan isian:.
  7. Gunakan 50 gr bayam, rajang kasar.
  8. Sediakan 12 buah bakso, potong kecil-kecil.
  9. Ambil 1/4 buah bawang bombay, cincang.
  10. Ambil 1 buah tomat, potong-potong.
  11. Siapkan 1 siung bawang putih, cincang halus.
  12. Gunakan 1 sdm margarin.
  13. Gunakan 1 butir kuning telur.
  14. Ambil 50 gr cream cheese.
  15. Gunakan 70 ml susu cair putih.
BARU  Bagaimana Membuat Rendang ayam+telur ayam ala ala jadul Anti Gagal

Get Mexico City's weather and area codes, time zone and DST. Explore Mexico City's sunrise and sunset, moonrise and moonset. Que horas são em Cidade do México agora? Si tu clave de envío inicia con la letra L, el servicio contratado, es un servicio ORDINARIO, por lo que Correos de México, no está obligado a proporcionar seguimiento después de su arribo al país.

Cara menyiapkan Quiche Khas Mexico:

  1. Dalam wadah campur susu cair putih, kuning telur dan cream cheese, aduk rata dan sisihkan..
  2. Dalam wadah lain campur semua bahan crust, aduk dg garpu sampai berbutir2 dan padatkan..
  3. Ambil adonan seberat 30 gr kemudian cetak ke dalam cetakan pie yang sudah diolesi dengan minyak goreng terlebih dahulu. Setelah itu tusuk dasarnya menggunakan garpu..
  4. Tata cetakan diatas loyang kemudian masukkan loyang ke dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Oven sekitar 15 menit hingga setengah matang..
  5. Sementara itu kita buat bahan isiannya terlebih dahulu. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum menggunakan margarin, kemudian masukkan bayam dan bakso, aduk rata hingga bayam layu. Angkat dan sisihkan..
  6. Setelah kulit pie setengah matang, keluarkan dari dalam oven dan isi dengan tumisan bayam dan bakso. Letakkan potongan tomat diatasnya. Kemudian tuang campuran susu cair putih, telur dan cream cheese tadi..
  7. Masukkan kembali loyang ke dalam oven. Oven hingga matang..
  8. Setelah matang keluarkan kue dari dalam cetakan dan biarkan dingin..
  9. Setelah dingin, tata di atas piring saji dan sajikan bersama dengan cocolan saos sambal dan mayonaise..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat quiche khas mexico yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!