Resep Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food) Anti Gagal

Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food). Lihat juga resep Cah oyong/gambas jamur tiram kuah nyemek simple enak lainnya. Lihat juga resep Oseng gambas/oyong + sawi putih enak lainnya. Bayam kaya vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh.

Resep Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food) Anti Gagal Resep: Chow mein (mi goreng ala Chinese take out) Cara Cepat Membuat Seblak mi.

Lagi mencari ide resep resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Cah oyong/gambas jamur tiram kuah nyemek simple enak lainnya. Lihat juga resep Oseng gambas/oyong + sawi putih enak lainnya. Bayam kaya vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food) memakai 5 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Capcay Kuah Kental yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food):

  1. Ambil 2 oyong di bersihkan kulit nya dan potong2.
  2. Sediakan 1 sosis iris serong.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih di geprek.
  4. Ambil 1/2 daun bawang iris serong.
  5. Ambil garam,bubuk kaldu jamur atau ayam.

Cara menyiapkan Resep Tumis oyong / Gambas dan sosis (Chinese food):

  1. Tumis bawang putih sampai wangi,masuk kan sosis dan daun bawang tumis.
  2. Masuk kan oyong nya aduk rata,masuk kan garam dan bubuk kaldu,aduk rata tutup sampai oyong empuk gak perlu kasih air jangan terlalu matang biar oyong gak lembek.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat resep tumis oyong / gambas dan sosis (chinese food) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!