Resep Simple Quiche ala Roti Tawar yang Enak

Diposting pada
Resep Simple Quiche ala Roti Tawar yang Enak

Simple Quiche ala Roti Tawar. Resep Simple Quiche ala Roti Tawar. Resep ini mudah dan rasanya enak! Identik dengan pemakaian bayam tapi sayang sedang tidak ada jadi saya menggantikan dengan wortel parut.

Resep Simple Quiche ala Roti Tawar yang Enak Used spinach and added fresh garlic, mustard powder, salt and pepper. I also used fresh grated parm. and lessened the amount of cheddar. Lihat juga resep Quiche Roti Tawar Panggang (dengan fried pan) enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep simple quiche ala roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal simple quiche ala roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari simple quiche ala roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan simple quiche ala roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Resep Simple Quiche ala Roti Tawar. Resep ini mudah dan rasanya enak! Identik dengan pemakaian bayam tapi sayang sedang tidak ada jadi saya menggantikan dengan wortel parut.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah simple quiche ala roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Simple Quiche ala Roti Tawar menggunakan 10 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Simple Quiche ala Roti Tawar:

  1. Siapkan 6 lbr roti tawar.
  2. Siapkan 1 bj sosis/ daging asap, dipotong dadu.
  3. Siapkan 50 gr keju cheddar, diparut.
  4. Gunakan 6 btg bayam, petiki, seduh air panas dan iris (optinal).
  5. Sediakan 1/2 buah wortel parut.
  6. Siapkan 150 ml susu cair uht.
  7. Sediakan 2 btr telur dikocok lepas.
  8. Gunakan 1 siung bawang putih.
  9. Siapkan secukupnya Garam, gula, merica.
  10. Ambil secukupnya Minyak sayur.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Perkedel Kentang Anti Gagal

Dipadukan dengan racikan yang tepat, maka terciptalah kuliner nikmat yang begitu luar biasa, quiche. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi resep quiche ala-ala indonesia namun dengan cita rasa yang tak kalah lezatnya dengan yang aslinya. Silahkan simak resep selengkapnya berikut ini! Sajikan puding roti tawar keju setelah dipotong sesuai selera, ya.

Langkah-langkah membuat Simple Quiche ala Roti Tawar:

  1. Roti tawar dibentuk lingkaran dengan mangkuk kecil. Lakukan sampai habis..
  2. Siapkan bahan wortel parut, daging asap yang dipotong dadu, dan bawang putih.
  3. Tumis dengan sedikit minyak sampe harum. Beri garam, gula, dan merica secukupnya sesuai selera. Tumis setengah matang saja lalu angkat..
  4. Di loyang cup, olesi dengan minyak.
  5. Lalu letakkan roti tawar membentuk mangkuk lalu panggang sebentar, asal kering saja agar ketika susu telur dimasukkan tidak cepat benyek..
  6. Lalu di wadah lain campur susu dan telur. Bumbui dengan sedikit garam, gula, dan merica..
  7. Bagi 6 tumisan wortel, dan daging asap ke dalam roti tawar..
  8. Lalu siram telur dan susu keatasnya dan terakhir tabur keju di atasnya..
  9. Oven 15-20 menit di suhu 160 derajat sampai roti kelihatan krispi.
  10. Tara… Quiche ala Roti Tawar gurih telah jadi. Selamat menikmati dan ditunggu recooknya.

Nah, itulah resep dan cara membuat puding roti tawar keju yang rasanya mirip cheesecake. Lihat juga resep Mushroom Quiche Pie enak lainnya. A recipe for quiche Florentine from my mother. Leftovers can be held several days in refrigerator and reheated. Quiche au Chou Romanesco (Romanesco and Mushroom Quiche) The nutty flavor of romanesco cauliflower pairs deliciously well with mushrooms and oregano in this unique quiche..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat simple quiche ala roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!