Bagaimana Membuat Roti tawar abon yang Enak

Diposting pada

Roti tawar abon. KOMPAS.com – Menu sarapan kali ini, kamu dapat memanfaatkan dua makanan siap pakai yang biasa ada di rumah yaitu roti tawar dan abon sapi. Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung. Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah.

Bagaimana Membuat Roti tawar abon yang Enak Itulah resep mudah dalam mengkreasikan roti tawar menjadi roti gulung abon yang bisa kamu bawakan sebagai bekal anak. Bahan utamanya yang berasal dari roti akan memberikan asupan karbohidrat sebagai sumber tenaga bagi buah hati, serta asupan protein dari abon dan keju. KOMPAS.com – Menu sarapan kali ini, kamu dapat memanfaatkan dua makanan siap pakai yang biasa ada di rumah yaitu roti tawar dan abon sapi.

Anda sedang mencari ide resep roti tawar abon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar abon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

KOMPAS.com – Menu sarapan kali ini, kamu dapat memanfaatkan dua makanan siap pakai yang biasa ada di rumah yaitu roti tawar dan abon sapi. Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung. Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar abon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar abon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti tawar abon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti tawar abon memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam bakar madu Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti tawar abon:

  1. Sediakan 4 Roti tawar.
  2. Ambil 2 sdm Mentega.
  3. Ambil 2 sdm Abon sapi.
  4. Siapkan 2 sdm Chessy Mayonnaise.
  5. Ambil Secukupnya Biji wijen putih.

Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung. Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk. Resep Roti Tawar Gulung Nori Abon (vege).

Cara membuat Roti tawar abon:

  1. Persiapkan semua bahan2nya..
  2. Olesi 1 roti tawar yg satu sisi nya diolesi mentega. Olesi 1 roti tawar yg satu sisinya diolesi mayonnaise setelah itu isi dgn abon sapi beri taburan biji wijen putih tutup kedua roti tawar tersebut.
  3. Di belah 2 menjadi segitiga lalu sajikan.

Di rumah ada Si Hitam Manis nori. Terus ada sisa roti tawar habis buat Puding Roti Kopi. Cari-cari inspirasi resep ketemu resep dari mbak Yuli Soekarna yang bersumber dari yackikuka. Lihat juga resep Roti tawar gulung abon enak lainnya. Moms, ada rencana membuat makanan atau masakan apakah hari ini?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar abon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!