Cara Gampang Membuat 3. Ayam serundeng yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat 3. Ayam serundeng yang Enak

3. Ayam serundeng. Lihat juga resep Ayam Serundeng Kelapa enak lainnya. Resep ayam goreng serundeng ini sangat cocok Anda pilih sebagai menu pilihan untuk keluarga tercinta. Rasanya yang lezat dan gurih pasti akan membuat semua anggota keluarga menyukainya.

Cara Gampang Membuat 3. Ayam serundeng yang Enak Ingin mencoba memasak Ayam Serundeng sendiri seperti Ayam serundeng ungkep bumbu kuning, Ayam Serundeng Tanpa Kelapa, Ayam goreng serundeng renyah kriuk dan lain-lain yang lezat. Ayam goreng serundeng memang sudah semakin populer dan banyak ditemukan di tasikmalaya saja saat ini, jadi Anda sendiri juga bisa mencobanya di rumah. Resep ayam serundeng goreng gurih ini.

Anda sedang mencari ide resep 3. ayam serundeng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 3. ayam serundeng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 3. ayam serundeng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 3. ayam serundeng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Ayam Serundeng Kelapa enak lainnya. Resep ayam goreng serundeng ini sangat cocok Anda pilih sebagai menu pilihan untuk keluarga tercinta. Rasanya yang lezat dan gurih pasti akan membuat semua anggota keluarga menyukainya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 3. ayam serundeng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 3. Ayam serundeng memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Onde-onde Simple but Tasty, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 3. Ayam serundeng:

  1. Sediakan 1 kg ayam.
  2. Gunakan 1/2 kelapa parut.
  3. Siapkan 6 siung bawang merah.
  4. Ambil 3 siung bawang putih.
  5. Sediakan Seruas jahe.
  6. Sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  7. Gunakan 3 butir kemiri.
  8. Sediakan Seruas kunyit.
  9. Ambil sesuai selera Gula.
  10. Ambil Garam.
  11. Siapkan Penyedap rasa.
  12. Gunakan Daun salam.
  13. Gunakan Daun jeruk.
  14. Ambil Serai.

Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih! Ayam serundeng merupakan salah satu jenis makanan yang terbuat dari ayam goreng yang kemudian ditaburi dengan serundeng yang telah disangrai dengan paduan bumbu rempah yang lain sehingga. Ayam Jerit Pedasnya Menjerit Pedas Extreme.

Langkah-langkah membuat 3. Ayam serundeng:

  1. Ayam cuci bersih masukkan ke dalam panci + kelapa parut.
  2. Bumbu d haluskan kecuali daun salam, daun jeruk dan serai dan masukkan kedalam panci,kemudian rebus bersama ayam dan kelapa parut.tambahkan gula, garam dan penyedap rasa..
  3. Rebus kurang lebih 15 menit n diamkan sebentar sesudah agak dingin goreng ayam nya terlebih dahulu.sesudah habis baru kelapanya d goreng d jadikan serundeng.
  4. Selamat mencoba ?‍??.

Ide Jualan Ayam Serundeng Resep Rahasia Banyak Yang Suka.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 3. ayam serundeng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!