Langkah Mudah untuk Menyiapkan Setup Roti Lumer, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Setup Roti Lumer, Enak

Setup Roti Lumer. Resep cara membuat stup roti, adalah jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Jika masih jarang yang jual di daerah kamu, bisa buat sendiri di rumah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Setup Roti Lumer, Enak Hi guysWelcome back to my channel. Di video kali ini aku masak-masak dan aku masak makanan favorite keluarga aku yaitu Setup Roti. Source Dhila Sina #Cookpad_id #CookpadCommunity_Sukabumi #GA_TheNextLevel Huy guys.

Lagi mencari inspirasi resep setup roti lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan setup roti lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep cara membuat stup roti, adalah jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Jika masih jarang yang jual di daerah kamu, bisa buat sendiri di rumah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Lumer menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Setup Roti Lumer:

  1. Sediakan 10 lembar tanpa kulit pinggirnya(saya dipakai).
  2. Ambil 150 g keju cheddar, parut.
  3. Siapkan 500 ml susu uht.
  4. Sediakan 200 ml air.
  5. Siapkan 65 ml santan instan.
  6. Sediakan 6 sdm gula pasir.
  7. Gunakan 6 sdm kental manis.
  8. Ambil Sedikit garam.
  9. Sediakan 2 sdm maizena.
  10. Sediakan 2 lembar daun pandan.
BARU  Resep Orek Tempe kering, Enak

Di video kali ini aku mau bikin setup roti coklat milo yang rasanya pokonya memanjakan lidah banget deh. Di masa pandemi seperti ini, kamu pasti memiliki waktu luang untuk membuat kreasi makanan di dapur. Pas banget, resep masakan kali ini akan mengajakmu untuk membuat setup roti tawar yang mudah dan anti gagal. Setup Roti Tawar Keju yang Lumer di Mulut.

Langkah-langkah membuat Setup Roti Lumer:

  1. Campur dalam panci/wajan susu, air, santan, gula pasir, kental manis, garam dan maizena, aduk rata..
  2. Nyalakan api sedang. Aduk terus sampai mengental. Matikan api dan dinginkan..
  3. Siapkan box atau wadah. Taruh 1 lembar roti, beri 1 centong susu lumer, beri keju. Tambahkan lagi 1 lembar roti, beri 1 centong susu lumer dan keju di atasnya..
  4. Tutup boxnya dan dinginkan. Sajikan ketika dingin..

Agar si kecil tak cepat bosan, Anda tampaknya harus punya beragam referensi untuk membuat camilan anak. Ya Moms, anak-anak umumnya lebih menyukai makanan yang bercita rasa manis. Tata roti tawar ke dalam wadah, lalu sirami dengan saus lumer. Tutup wadah dan dinginkan di kulkas. Setup roti es teler lumer. foto: Instagram/@dhilasina.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Setup Roti Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!