Resep Bongko Roti Tawar, Enak

Diposting pada
Resep Bongko Roti Tawar, Enak

Bongko Roti Tawar. Vlog kali ini adalah video aktifitas aku saat membuat bongko roti tawar. Resep bongko roti tawar Bahan roti. Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil.

Resep Bongko Roti Tawar, Enak Olahan Roti Tawar Roti Tawar Jd Cemilan Enak. Resep Bongko Kopyor Bongko Kocak Super Enak Vhanosee. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Sedang mencari inspirasi resep bongko roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bongko roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bongko roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bongko roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Vlog kali ini adalah video aktifitas aku saat membuat bongko roti tawar. Resep bongko roti tawar Bahan roti. Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bongko roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bongko Roti Tawar menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bongko Roti Tawar:

  1. Sediakan 7 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 1 sachet santan instan (tambah 2 gelas air/400ml).
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan Daun pandan, potong kecil-kecil.
  6. Gunakan Pembungkus :.
  7. Siapkan Daun pisang.
  8. Siapkan Tusuk gigi.
BARU  Resep Rendang Ayam Spesial Bawang Anti Gagal

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Bongko Roti Tawar – Murah dan enak bisa buat jualan Jangan lupa subscribe,like komen yah gaess Untuk tanya-tanya silahkan. Kue bongko roti pisang adalah jajanan tradisional berbahan dasar roti tawar dan pisang yang dibungkus dengan daun pisang. Rasa dari kue ini sangat enak, gurih dan tentunya mengenyangkan.

Cara membuat Bongko Roti Tawar:

  1. Siapkan wadah, masukkan santan, gula pasir dan garam.. aduk sampai larut.
  2. Ambil daun pisang, kemudian celupkan roti tawar (1 roti tawar dipotong jadi 4) kedalam larutan santan.
  3. Beri daun pandan diatasnya agar baunya wangi.
  4. Bungkus seperti ini ya moms.
  5. Panaskan kukusan, kukus selama 30 menit.
  6. Sajikan hangat.. ?.
  7. Selamat mencoba moms ♥️.

Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? [Viral] Rahasia Roti Tawar Lembut [Banyak yang Sudah Rebake, Mudah Buatnya, Cocok untuk Usaha]. Roti tawar model jadul ( Round Top) , tanpa butter penggantinya vege oil ini yg ke dua.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bongko Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!