Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar Anti Gagal

Puding Coklat Roti Tawar. Lihat juga resep Choco Bread Pudding enak lainnya. Puding Roti Tawar Coklat By : @fridajoincoffee. Campurkan gula pasir, pasta vanila dan santan.

Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar Anti Gagal Baca juga: Resep Fudgy Brownies Pakai Air Fryer, Lebih Cepat Matang daripada Pakai Oven. Resep puding roti tawar air fryer. Bahan Puding Roti Tawar Coklat by @fridajoincoffee.

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Choco Bread Pudding enak lainnya. Puding Roti Tawar Coklat By : @fridajoincoffee. Campurkan gula pasir, pasta vanila dan santan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Coklat Roti Tawar menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Coklat Roti Tawar:

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Sediakan 150 gram roti tawar, sobek-sobek.
  3. Siapkan 125 ml air.
  4. Gunakan 170 ml susu cair.
  5. Sediakan 2 buah telur.
  6. Ambil 5 sendok makan SKM.
  7. Sediakan 2 sendok makan coklat bubuk.
  8. Ambil Bahan B.
  9. Ambil 1 bungkus agar-agar plain.
  10. Gunakan 100 gram gula pasir.
  11. Sediakan 750 ml air.
  12. Gunakan Bahan C.
  13. Gunakan 2 sendok margarin, cairkan.
BARU  Cara Gampang Membuat Pastry isi Tuna yang Lezat

Campurkan gula pasir, pasta vanila dan santan. Lihat juga resep Puding Brownies Coklat Roti Tawar enak lainnya. Buat camilanmu berikutnya, HappyFresh punya resep puding roti tawar yang lumer di lidah. Olahan roti tawar dengan rasa manis dan tekstur lembut ini juga cocok disuguhkan saat musim hujan.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Roti Tawar:

  1. Blender bahan A, sisihkan.
  2. Masak bahan B sampai mendidih. Masukkan bahan A, aduk sampai mendidih. Masukkan bahan C. Aduk-aduk sebentar. Matikan api, tuang ke cetakan..
  3. Hilangkan uap panasnya, simpan di kulkas..

Cara membuat puding roti tawar ini pun simpel. Semua bahan puding roti tawar ini bisa dibeli sambil nyantai di rumah pakai HappyFresh. Cara Membuat Puding Roti Tawar Coklat. Potong roti tawar menjadi bentuk segitiga. Susun roti tawar dalam loyang dengan rapi dan rata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!