Resep Kastangel enak ekonomis, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Kastangel enak ekonomis, Bikin Ngiler

Kastangel enak ekonomis. Free UK Delivery on Eligible Orders Kastengel Ekonomis by Dwi Oti Eliyani. Lihat juga resep Kastengel Keju Murah Meriah (No Oven, No Mixer, No ribet?) enak lainnya. Kalau aku memang kurang suka kastengel yang mahal yang pakai keju edam atau keju tua.dll.

Resep Kastangel enak ekonomis, Bikin Ngiler Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kastengel ekonomis enak di mana pun anda berada, karena. Lihat juga resep Kastengel Ekonomis enak lainnya. Kalau aku memang kurang suka kastengel yang mahal yang pakai keju edam atau keju tua.dll.

Lagi mencari ide resep kastangel enak ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kastangel enak ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Free UK Delivery on Eligible Orders Kastengel Ekonomis by Dwi Oti Eliyani. Lihat juga resep Kastengel Keju Murah Meriah (No Oven, No Mixer, No ribet?) enak lainnya. Kalau aku memang kurang suka kastengel yang mahal yang pakai keju edam atau keju tua.dll.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastangel enak ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kastangel enak ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kastangel enak ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kastangel enak ekonomis menggunakan 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kastangel enak ekonomis:

  1. Gunakan 150 gr butter.
  2. Siapkan 150 gr margarin (loyal falmia).
  3. Siapkan 2 kuning telur.
  4. Siapkan 3 jumput masako.
  5. Siapkan Bahan 2 :.
  6. Ambil 165 gr keju chedar (parut).
  7. Gunakan Bahan 3 (Campur dan ayak) :.
  8. Sediakan 25 gr maizena.
  9. Gunakan 25 gr Susu Bubuk.
  10. Ambil 500 gr terigu (Kunci Biru).
  11. Sediakan Olesan :.
  12. Sediakan 2 kuning telur.
  13. Sediakan 1 sdt skm.
  14. Ambil 2 sdm minyak sayur.
  15. Sediakan 25 gr(Secukup-nya) keju chedar parut untuk taburan.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Nyemek : [Enak, Mudah, Murah] yang Lezat

Kastengel Ekonomissebentar lagi lebaran, yang mau isi toples dengan kastengel, boleh banget coba resep ini, selain bahannya ekonomis rasanya pun enak, Ada ti. Salah satunya ya kue kering kastengel ini. Kastengel Ekonomis by Dwi Oti Eliyani Hasil lemburan semalam bunda. Kali ini DMN mau buat kue kering lebaranKASTENGEL versi ekonomis.

Cara menyiapkan Kastangel enak ekonomis:

  1. Mixer bahan bahan 1 (butter, margarin, kuning telur, masako) dengan speed rendah asal tercampur rata, tambahkan keju mix lagi asal rata..
  2. Campurkan bahan 3 (terigu, Maizena, Susu Bubuk) secara bertahap aduk sampai rata menggunakan sendok kayu/spatula. Jika di rasa sudah bisa di pulung.
  3. Padatkan, kemudian ratakan, gilas dengan rolling pin dan bentuk menggunakan cetakan atau sesuai selera.
  4. Oles kuning telur kemudian tabur keju yg sudah di parut.. oven sampai matang. Kurleb 20 menit tergantung oven masing-masing.

Karena di resep ini tdk pake keju edam d. Resep ini bisa Anda praktikkan ketika Anda ingin semakin berhemat. Namun, kastangel yang dihasilkan tetap enak ya. Begini resep cara membuat kastengel enak renyah ngeprul ekonomis tanpa menggunakan keju edam yang mudah dibuat sendiri di rumah. Resep Kastangel – Kastangel merupakan salah satu kue yang kerap hadir di saat libur lebaran.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kastangel enak ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!