Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat, Lezat Sekali

Roti Sobek Isi Coklat. Roti Sobek Coklat Lumer enak lainnya. Kali ini Raja Sikat, menyikat Roti Sobek isi CoklatJangan lupa disubscribe dan nyalakan loncengnya yah !!! Roti ini memiliki bentuk yang mudah untuk di sobek tanpa harus di potong, teksturnya sangat lembut dan didalamnya diberi isi adonan bubuk cocoa coklat yang berkualitas.

Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat, Lezat Sekali Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat Blueberry; Cokelat Keju; Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk. Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur meises coklat. Naaah kali ini aku mau buat roti tapi tetap isi.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek isi coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek isi coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek isi coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Roti Sobek Coklat Lumer enak lainnya. Kali ini Raja Sikat, menyikat Roti Sobek isi CoklatJangan lupa disubscribe dan nyalakan loncengnya yah !!! Roti ini memiliki bentuk yang mudah untuk di sobek tanpa harus di potong, teksturnya sangat lembut dan didalamnya diberi isi adonan bubuk cocoa coklat yang berkualitas.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti sobek isi coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Sobek Isi Coklat memakai 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat:

  1. Sediakan 200 gr tepung pro tinggi (cakra).
  2. Siapkan 50 gr tepung pro sedang (segitiga biru).
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Ambil 1 sachet susu bubuk.
  5. Siapkan 1 sdt ragi.
  6. Siapkan 30 gr margarine.
  7. Gunakan 120 ml air hangat.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Ambil Cream coklat/meses/DCC secukupnya untuk isian.
BARU  Resep (1.29) Ayam Rica Kemangi, Sempurna

Resep Roti Sobek Isi Coklat Keju yang Empuk Sekali. roti sobek adalah salah satu jenis roti yang memiliki tekstur lembut empuk dan sangat enak cocok sekali dijadikan cemilan saat santai bersama keluarga anda. Selain itu, roti sobek sangat cocok untuk digunakan sebagaik bekal anak ke sekolah, bekal piknik dan bisa juga dijadikan untuk persediaan di rumah karena roti sobek awet dan tidak cepat basi. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep roti sobek irit telur, sudah kami tuliskan resepnya secara. Jual Beli Roti Coklat Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia.

Langkah-langkah membuat Roti Sobek Isi Coklat:

  1. Aktifkan ragi dengan mencampurkan ragi dan sebagian gula. Kalo berbuih berarti bagus.
  2. Campurkan terigu, susu bubuk, gula dan air ragi tadi. Aduk sampai tercampur, uleni sampai setengah kalis.
  3. Masukkan butter/margarin dan garam, uleni sampai kalis elastis..
  4. Lalu siapkan wadah yang sudah diolesi minyak dan permukaan roti supaya tidak lengket. Proofing selama 1 jam, atau mengembang 2x lipat..
  5. Setelah mengembang, kempiskan adonan, bagi sesuai selera. Saya bagi 16..
  6. Ambil 1 adonan lalu dibentuk bulat. Isi dengan cream coklat, boleh juga meses atau DCC. Tata dalam loyang. Lakukan sampai habis. Proofing lagi 30-45 menit sampai mengembang..
  7. Panaskan oven 200 derajat 10 menit, lalu panggang adonan dengan suhu 175 derajat selama 20-25 menit dengan api atas bawah..
  8. Setelah matang keluarkan roti lalu olesi dengan butter/margarin selagi hangat supaya permukaannya shiny..
  9. Di.

Beli aneka produk Roti Coklat online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Roti Coklat dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Sari Roti Roti Manis Sobek Coklat. Sari Roti Roti Manis Sobek Coklat Toko Indomaret

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti sobek isi coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!