Resep Pudding Bakar Roti Oreo yang Sempurna

Diposting pada
Resep Pudding Bakar Roti Oreo yang Sempurna

Pudding Bakar Roti Oreo. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Puding ini tersaji dengan begitu istimewa sebab balutan oreo yang merupakan kue kering yang disukai banyak orang. Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik dan menghindari rasa bosan ketika.

Resep Pudding Bakar Roti Oreo yang Sempurna Add the milk, vanilla and pudding mixes. Mix until all the lumps are gone. Put half of the cookies in the bottom of a large glass bowl.

Anda sedang mencari ide resep pudding bakar roti oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding bakar roti oreo yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding bakar roti oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pudding bakar roti oreo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Puding ini tersaji dengan begitu istimewa sebab balutan oreo yang merupakan kue kering yang disukai banyak orang. Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik dan menghindari rasa bosan ketika.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudding bakar roti oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pudding Bakar Roti Oreo menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pudding Bakar Roti Oreo:

  1. Gunakan 6 lembar roti tawar, potong kotak2.
  2. Ambil 25 gram salted butter.
  3. Siapkan 25 gram terigu prot sedang.
  4. Ambil 250 ml susu cair putih.
  5. Gunakan 3 sdm gula pasir.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Siapkan 1/8 sdt vanili bubuk.
  8. Ambil 3 butir telur, kocok lepas.
  9. Siapkan 50 gram kismis.
  10. Siapkan Lapisan atas :.
  11. Gunakan 1 butir telur, kocok lepas.
  12. Gunakan Taburan :.
  13. Sediakan 50 gram keju parut.
  14. Siapkan 12 buah oreo.
BARU  Resep Vietnamese Spring RollGoi Chuon Anti Gagal

Dirt Pudding PopIt's Peachy Keen. oreos, cold milk, gummy worms, pudding mix, cool whip. Recipe for melting toast pudding in the mouth. Resep Setup Roti Panggang Lumer di mulut Cocok Untuk menu Buka Puasa #setuprotipanggang – YouTube. Oreo delight, such a great summer time dessert.

Cara menyiapkan Pudding Bakar Roti Oreo:

  1. Tata roti tawar dalam dasar ramekin/ cetakan aluminium foil. Sisihkan..
  2. Panaskan butter hingga meleleh, masukkan terigu dan vanila bubuk, aduk hingga rata dengan wisk. Matikan api..
  3. Tuang susu cair, gula pasir dan garam. aduk rata..
  4. Tambahkan 3 butir telur yang sudah dikocok rata. Aduk hingga rata.
  5. Tuang adonan ke dalam cetakan yang sudah berisi potongan roti tawar hingga roti tertutup adonan. Tuang telur kocok (sedikit saja) diatasnya. Ratakan..
  6. Taburi atasnya dengan keju dan oreo. Oven dengan suhu 180°C hingga kecoklatan..
  7. Hidangkan hangat.

It is so fluffy and delicious. Mini Oreo Pudding Trifle is the easiest Valentines Day dessert! And it is pretty tasty too… who doesn't love Oreo cookies and chocolate pudding? And that is including the cook time! Of course, it takes a while to cool down but, I have found ways to speed that.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudding bakar roti oreo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!