Resep Roti Goreng Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti Goreng Anti Gagal

Roti Goreng. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat.

Resep Roti Goreng Anti Gagal Bahkan bisa dibilang lebih mudah dan jarang gagal. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti. Cara Membuat Isian Roti Goreng: Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng memakai 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti Goreng:

  1. Sediakan 4 lembar roti tawar.
  2. Siapkan Mayones 1 set aja bunn.
  3. Siapkan sesuai kebutuhan Saus ABC.
  4. Gunakan 3 buah Sosis yang isi nya.
  5. Gunakan Keju setengah dari yang asli.
  6. Siapkan 7 sendok makan Tepung panir.
  7. Ambil 7 sendok makan Terigu.
  8. Sediakan 1 1/2 sendok makan Gula pasir.
  9. Gunakan Sejumput garam.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Ungkep Anti Gagal

Roti goreng adalah roti yang diciptakan oleh suku Indian Navajo yang populer di seluruh barat daya Amerika. Gorengan yang kenyal dan renyah ini dapat ditemukan di Pow Wows. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan. Gak perlu sedih, sekarang kamu bisa bikin sendiri di rumah dengan rekomendasi resep roti goreng manis dan cara membuatnya yang gampang.

Cara menyiapkan Roti Goreng:

  1. Siapkan selembar roti lalu olesi mayones, timpa dengan saus ABC lalu sosis dan yang terakhir keju.
  2. Potong menjadi segitiga, lalu lipatkan dan potong segitiga lebih kecil lagi.
  3. Pisahkan dulu kedalam wadah ya Bun, kita buat adonan dari terigu.
  4. Campurkan terigu, gula dan garam kasih air hingga menyatu, jangan terlalu cair dan jangan terlalu kental yaa, sedang aja bunn…
  5. Lalu masukan potongan roti ke dalam adonan terigu, angkat dan taburi tepung panir hingga menutupi bagian roti, lakukan hingga roti habis yaa…
  6. Setelah itu tinggal goreng dengan api yang sedang, jangan terlalu besar yaa Bun nanti gosong hehe.
  7. Angkat lalu tiriskan…
  8. Hidangkan dengan saus ABC disamping nya.
  9. Selamat mencobaaaa ?‍??.

Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah. Kami Menjual Roti Goreng yang Sedap dan Harga yang Berpatutan. Masak sampai roti berwarna coklat keemasan. Roti goreng yang saya posting kali ini layak untuk anda coba, karena so, so yummy!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!