Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler

Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit. Panggang pinggiran roti tadi di oven atau di kompor (sebenarnya lebih cantik dan lebih renyah kalau menggunakan oven, tetapi di telfon/pan juga bisa) Pakai Pakai sisa donat saja. Celupkan pinggiran roti pada glaze, lalu celupkan ujungnya pada sprinkle trimit sedikit saja bila perlu, Diamkan diwadah. Resep kue kering yang cocok untuk snack roti terbuat dari sisa pinggiran roti yang biasanya tidak terpakai atau dibuang sayang bila kita memakan roti hanya.

Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler Jadi gak keras lagi deh sisa pinggiran roti tawarnya, hehehe. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Lagi mencari inspirasi resep stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Panggang pinggiran roti tadi di oven atau di kompor (sebenarnya lebih cantik dan lebih renyah kalau menggunakan oven, tetapi di telfon/pan juga bisa) Pakai Pakai sisa donat saja. Celupkan pinggiran roti pada glaze, lalu celupkan ujungnya pada sprinkle trimit sedikit saja bila perlu, Diamkan diwadah. Resep kue kering yang cocok untuk snack roti terbuat dari sisa pinggiran roti yang biasanya tidak terpakai atau dibuang sayang bila kita memakan roti hanya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Bakso ayam teriyaki, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit:

  1. Siapkan secukupnya pinggiran roti tawar.
  2. Siapkan bahan pelapis :.
  3. Siapkan tepung terigu.
  4. Sediakan air.
  5. Sediakan bahan taburan :.
  6. Ambil tepung roti.
  7. Sediakan topping :.
  8. Siapkan dcc.
  9. Gunakan trimit.

Pinggiran roti tawar yang dicampur dengan gula dan serbuk kayu manis dijamin membuat lidahmu bahagia. Cukup tambahkan bubuk kayu manis dan olive oil di atas potongan roti tawarmu. Masukkan ke dalam oven, tunggu hingga berubah warna. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Cara menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit:

  1. Buat bahan pelapisnya,,jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer.
  2. Celupkan stik roti ke dalam bahan pelapis lanjut ke bahan Baluran.
  3. Lakukan sampai semua habis.
  4. Lalu goreng dengan minyak panas dan api sedang,,angkat dan tiriskan.
  5. Lelehkan coklat beri 1 sdm minyak goreng.
  6. Celupkan stik roti yang sudah di goreng ke dalam lelehan coklat lalu taburi dengan trimit,,,lakukan sampai selesai.
  7. Stik roti tawar balut coklat dan trimit enak banget buat cemilan si anak.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Kesimpulannya, pinggiran roti tawar sama sehatnya dari bagian roti yang lain itu semua hanya mitos saja. Satu-satunya yang membedakan kandungan pinggiran roti dan bagian dalam roti adalah senyawa yang disebut pronyl-lysine yang terdapat di bagian kerak roti. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!