Cara Gampang Membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat yang Enak Banget

Roti Tawar Zebra Pandan Coklat. Lihat juga resep Roti tawar pandan coklat lembut enak lainnya. Resep 'roti tawar zebra pandan' paling teruji. Cara Membuat Puding Roti Tawar Zebra Pandan Coklat Blender semua bahan A hingga roti tawarnya hancur.

Cara Gampang Membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat yang Enak Banget Biasanya roti tawar dijual dengan varian rasa pandan, coklat dan ada pula dari bahan gandum. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin membuat sendiri roti tawar enak yang memiliki tekstur embuk dan lezat. Cara membuat roti tawar ini juga mudah loh, kamu bisa berinovasi membuat roti tawar berbagai varian rasa dan warna yang menarik juga. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Zebra Pandan Roti Tawar, i.

Sedang mencari inspirasi resep roti tawar zebra pandan coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar zebra pandan coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar zebra pandan coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti tawar zebra pandan coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Roti tawar pandan coklat lembut enak lainnya. Resep 'roti tawar zebra pandan' paling teruji. Cara Membuat Puding Roti Tawar Zebra Pandan Coklat Blender semua bahan A hingga roti tawarnya hancur.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti tawar zebra pandan coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Roti Tawar Zebra Pandan Coklat:

  1. Gunakan Bahan A :.
  2. Ambil 280 gr terigu cakra.
  3. Ambil 3 gr ragi instan.
  4. Gunakan 35 gr gula pasir.
  5. Ambil 15 gr susu bubuk.
  6. Ambil 130-140 ml susu cair dingin.
  7. Ambil 1 butir telur.
  8. Ambil Bahan B :.
  9. Ambil 25 gr butter.
  10. Ambil 3 gr garam.
  11. Gunakan Bahan C :.
  12. Sediakan Secukupnya pasta pandan.
  13. Siapkan Secukupnya pasta coklat.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng tepung madu, Enak

Lihat juga resep Puding Roti Zebra (Coklat Pandan) enak lainnya. Puding Roti Tawar Coklat By : @fridajoincoffee. Campurkan gula pasir, pasta vanila dan santan. Lihat juga resep Puding Roti Zebra (Coklat Pandan) enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat:

  1. Dalam wadah masukkan tepung, ragi, susu bubuk dan gula. Aduk rata beri lubang ditengah, tambahkan telur..
  2. Tuang susu cair sedikit demi sedikit. Mixer dgn kecepatan rendah hingga smua adonan kering menyatu..
  3. Masukkan butter dan garam. Mixer dgn speed tinggi hingga kalis elastis. Bagi adonan mjd 2 bagian.
  4. 1 bagian beri pasta pandan. 1 bagian lg beri pasta coklat. Tutup dgn plastik wrap slm 1 jam (hingga adonan mjd double size). Kempiskan adonan, bagi masing-masing mjd 12 bagian. (Sy ga nimbang ya, biar cepet di random aja).
  5. Gilas memanjang secara bergantian (pandan, coklat, pandan, begitu seterusnya hingga adonan habis). Tumpuk menjadi satu. Kemudian masukkan k dlm Loyang dgn posisi miring (setelah gilasan ditumpuk jd satu, ketika masuk loyang, posisi samping berada di atas) sambil dirapikan (tekan2 perlahan).
  6. Panggang dgn suhu 180 derajat celcius slm krg lbh 20-25 mnt, tgantung karakteristik msg2 oven. (Oven sdh dipanaskan lbh dl ya..). Setelah matang, keluarkan dr loyang. Biarkan dingin, potong2..

Roti tawar pandan coklat swirl , buatan kemaren nih. Buat sarapan dan bekal sekolah anakku pagi tadi. Warna Hijau nya asli dari endapan jus daun pandan suji. Ini juga tanpa tambahan pewarna sintetis / pasta loh. Cara membuat: – Gunting roti tawar menjadi bentuk dadu kecil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Tawar Zebra Pandan Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!