Cara Gampang Membuat Roti Sobek, Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti Sobek, Sempurna

Roti Sobek. Rotinya lembutttt dan aku kasih isian coklat, kalo ka. KOMPAS.com – Japanese milk bread adalah roti sobek ala jepang yang punya tekstur sangat lembut, mengembang montok, serta rasa milky atau susu. Di negaranya, roti ini dikenal juga dengan nama Roti Hokkaido.

Cara Gampang Membuat Roti Sobek, Sempurna Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini semakin enak. Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut. Roti sobek adalah jenis roti lembut dan lezat, yang cocok dijadikan cemilan santai.

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti sobek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Rotinya lembutttt dan aku kasih isian coklat, kalo ka. KOMPAS.com – Japanese milk bread adalah roti sobek ala jepang yang punya tekstur sangat lembut, mengembang montok, serta rasa milky atau susu. Di negaranya, roti ini dikenal juga dengan nama Roti Hokkaido.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti sobek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Sobek menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Sobek:

  1. Ambil 500 gr tepung protein tinggi.
  2. Ambil 100 gula pasir.
  3. Ambil 2 butir telur.
  4. Sediakan 1/2 sacet fermipan.
  5. Ambil 200 ml skm + air.
  6. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
BARU  Bagaimana Membuat Overnight oat yang Menggugah Selera

Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana. Roti sobek sangat cocok untuk digunakjan sebagai bekal anak ke sekolah, bekal piknik dan bisa juga dijadikan untuk persediaan di rumah karena roti sobet awet tidak cepat basi. Roti sobek merupakan salah satu jenis roti yang memiliki tekstur yang lembut, empuk dengan rasa yang manis. Mengapa roti ini disebut dengan roti sobek, sebab jenis roti sobek begitu mudah ketika disobek sehingga ingin menikmatinya tinggal disobek per bagiannya.

Cara membuat Roti Sobek:

  1. Campur jadi satu kecuali margarin,uleni setengah kalis.
  2. Tambahkan margarin, ulen lagi sampai kalis.
  3. Diamkan sampai mengembang 2❌ lipat.
  4. Kemudian kempiskan, bagi adonan 30 gr.
  5. Isi sesuai selera.
  6. Panggang sampai matang.

Roti Soek Padjadjaran adalah roti sobek kekinian, ome made bakery dengab Roti lembut yang diaajikan dengan. Lihat juga resep Roti sobek enak lainnya. Berikut cara membuat roti sobek yang lembut dan berserat, roti sobek dapat dijadikan sebagai menu sarapan untuk keluarga tercinta di rumah. Lihat juga resep Roti sobek lembut anti gagal enak lainnya. Roti sobek sudah menjadi salah satu variasi roti yang paling digemari oleh masyarakat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sobek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!