Resep Roti sobek isi Coklat yang Sempurna

Diposting pada
Resep Roti sobek isi Coklat yang Sempurna

Roti sobek isi Coklat. Magic com/rice cooker gak hanya buat masak nasi doang loh bisa untuk buat roti,cake dll. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Kali ini, tim Resep Baking Tokowahab.com akan memberikan Anda resep variasi roti sobek, yaitu roti sobek isi coklat.

Resep Roti sobek isi Coklat yang Sempurna Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Berselang-seling antara roti isi cokelat dan keju. Bagaimana cara membuat roti sobek isi coklat meises paling enak dan hasilnya empuk lembut?

Lagi mencari ide resep roti sobek isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek isi coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek isi coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Magic com/rice cooker gak hanya buat masak nasi doang loh bisa untuk buat roti,cake dll. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Kali ini, tim Resep Baking Tokowahab.com akan memberikan Anda resep variasi roti sobek, yaitu roti sobek isi coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti sobek isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti sobek isi Coklat menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti sobek isi Coklat:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Gunakan 7 grm Pernipan.
  3. Gunakan 80 grm gula.
  4. Siapkan 250 ml Susu cair.
  5. Sediakan Bahan B.
  6. Siapkan 500 grm Trigu protrin tinggi,sy pake Cakra kembar.
  7. Siapkan 2 Butir telor.
  8. Siapkan 100 grm Margarin.
  9. Gunakan 1/2 sdt garam.
  10. Gunakan 1 bks susu Dancau.
  11. Gunakan 1 sdt Pelembut Makanan…saya pake Spontan SCS.
BARU  Resep Rendang ayam, Bikin Ngiler

Roti sobek adalah jenis roti yang di oven dan cara memakannya roti tersebut dapat disobek-sobek sehingga disebut dengan roti sobek. Cara menbuat Roti sobek/Roti kasur Ini cara membuat roti yang praktis cepat buat anak anak kita yang suka jajan mending kita. Resep Roti Sobek isi coklat yang lembut Roti manis gulung dengan isian cokelat. Ini sangat enak dan benar-benar salah satu roti.

Cara menyiapkan Roti sobek isi Coklat:

  1. Masukan Pernipan,Susu cair yg sdh dihangatkan,gula pasir.aduk,diamkan kurleb 15 mnt.
  2. Campur trigu,Telor,sama Bahan A,aduk setengah kalis,masukan Mentega,garam uleni Sampai Bener2 kalis,diamkan sĺama 1 jam,tutupi kain,atw plastik warp.
  3. Setelah 1 jam,kempeskan adonan,biar gas yg ada di adonan,kluar,potong2,skitar 40 grm,bulat2,diamkan slama 10 mnt.
  4. Siapkan loyang,olesi dengan mentega,lalu panaskan open,di suhu 200 drjat c,api atas Bawah slama 10 menit,maukan adonan yg sudah diisi Coklat,atw keju,tunggu sampai adonañ,mengrmbang,hampir penuh di loyang,masukan keu open yg sudah dipanaskan terlebih dahulu,panggang di suhu 180 drajat c,aoi atas Bawah slama 25 Menit,tergantung ooen Masing2….
  5. Slamat Mencoba,rasanya Empuk,lembut,manisnya pas,gak kalah sama Sari Roti..??.

Resep Cara Membuat Kue Sobek Isi Coklat. Resep Membuat Roti Sobek Isi Cokelat Dengan Empuk dan Mudah, roti sobek isi coklat bubuk cocoa bensdrop. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini semakin enak. Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti sobek isi coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!