Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Dapur Saya?, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Dapur Saya?, Enak

Roti Goreng Ala Dapur Saya?. Hai temen-temen.saya share ya seputar bahan-bahan utama pembuatan Roti atau cake ala dapur saya ya.semoga bermanfaat?? Selamat weekend semua. Siap dihidangkan dengan saos sambal, saos tomat, atau mayonais. Resep Roti Goreng isi Ayam Laris Banget

Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Dapur Saya?, Enak Mari kita coba membuat variasi dengan. Keyword aneka resep roti, roti goreng isi sayuran. Fashion Designer Tanah Air, Jeffry Tan masak di dapur Primarasa.

Anda sedang mencari ide resep roti goreng ala dapur saya? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng ala dapur saya? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng ala dapur saya?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti goreng ala dapur saya? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hai temen-temen.saya share ya seputar bahan-bahan utama pembuatan Roti atau cake ala dapur saya ya.semoga bermanfaat?? Selamat weekend semua. Siap dihidangkan dengan saos sambal, saos tomat, atau mayonais. Resep Roti Goreng isi Ayam Laris Banget

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng ala dapur saya? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng Ala Dapur Saya? menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Goreng Ala Dapur Saya?:

  1. Siapkan 250 gr tepung pro tinggi.
  2. Siapkan 50 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 butir kuning telur.
  4. Sediakan 8 gr ragi instan.
  5. Ambil 1/2 sdt bread improver.
  6. Sediakan 100 ml susu cair dingin.
  7. Siapkan 30 gr mentega.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam.
  9. Gunakan 100 gr tepung panir.
  10. Ambil 2 butir telur/ putih telur, kocok lepas.
  11. Siapkan Isian ayam lihat di resep saya sebelumnya.
  12. Gunakan 350 ml gr minyak untuk menggoreng (sesuaikan dengan kebutuhan).
BARU  Resep Nasi Uduk Bakar Ayam Suwir yang Menggugah Selera

Resep Banana Bread atau Banana Cake ini adalah salah satu resep andalan saya. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat. Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya.

Cara membuat Roti Goreng Ala Dapur Saya?:

  1. Campur terigu, ragi instant gula pasir dan susu, telur. Uleni sampai tercampur/setengah kalis kurleb 4 menit (pakai mixer) Masukan mentega dan garam. Uleni terus sampai kalis tidal lengket dan adonan jadi elastis/window pane (ditarik tidak mudah sobek).
  2. Timbang adonan (sy buat @ 35 gr), bulatkan, istirahat kan selama 10 menit. Giling adonan, beri isian. Tutup/rapatkan adonan supaya tidak terbuka pada saat mengembang.
  3. Kocok telur, masukan adonan yang sudah mengembang ke dalam putih telur, kemudian ditaburi dengan tepung panir, lakukan sampai adonan habis.
  4. Panaskan minyak, goreng adonan roti sampai matang rata kecoklatan, angkat, tiriskan. Sajikan. Saat masih hangat. Enjoy?.

Roti goreng sering terasa berminyak dan kurang sedap? Apalagi setelah tahu bahwa roti bisa dibuat tanpa harus diuleni kalis, saya makin semangat coba beberapa resep roti dan donat goreng. Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah. Roti goreng khas Kota Bandung ini semakin ramai diperbincangkan setelah video review kuliner yang dibuat artis Instagram Ade Londok viral di.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Ala Dapur Saya? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!