Resep Mie kuah enak dan hemat yang Lezat

Diposting pada
Resep Mie kuah enak dan hemat yang Lezat

Mie kuah enak dan hemat. Nah sekarang Pop Mie telah mengeluarkan varian mie instan pedas dalam kemasan cup, yaitu varian goreng yang bernama Pedes Gledeek dan varian kuah Pedes Dower. Kedua varian ini sama-sama pedas, tapi banyak orang yang sudah mencoba mi ini dan mengatakan bahwa varian mie kuah Pedes Dower memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan varian yang goreng. Cara membuat mie kuah pun sangat mudah.

Resep Mie kuah enak dan hemat yang Lezat Masukkan mi instan dan aduk rata. Wah, kalau menu mi instan enak dan mewah ala anak kost satu ini paling cocok disantap saat cuaca dingin. Apalagi sekarang cuaca di Indonesia sedang sering hujan, tuh.

Lagi mencari inspirasi resep mie kuah enak dan hemat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie kuah enak dan hemat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nah sekarang Pop Mie telah mengeluarkan varian mie instan pedas dalam kemasan cup, yaitu varian goreng yang bernama Pedes Gledeek dan varian kuah Pedes Dower. Kedua varian ini sama-sama pedas, tapi banyak orang yang sudah mencoba mi ini dan mengatakan bahwa varian mie kuah Pedes Dower memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan varian yang goreng. Cara membuat mie kuah pun sangat mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie kuah enak dan hemat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie kuah enak dan hemat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie kuah enak dan hemat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie kuah enak dan hemat menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan 207. Kelor Kacang Panjang Bening Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie kuah enak dan hemat:

  1. Sediakan 1 bks Mie Sakura Rasa Soto Ayam.
  2. Ambil 1 butir Telor Ayam.
  3. Siapkan 3 batang Sayur Sawi.
  4. Ambil 2 cabe rawit.

Rasa gurih dan pedas dari mi kuah ini, bikin kamu ketagihan! Bahan Makanya, mereka lebih suka bikin mie instan. Karena selain praktis dan hemat, mie instan juga gampang bikin kenyang. Nah, untuk jenis mienya sendiri, kubu pecinta mie kembali terbelah dua.

Langkah-langkah membuat Mie kuah enak dan hemat:

  1. Rebus Air,setelah mendidih masukan 1 bungkus mie sakura,biarkan sebentar.
  2. Lalu masukan 1 butir telor,dgn cara di ceplok seperti memasak telor mata sapi,tpi bedanya kalau ini masak nya di air ya..bukan di minyak,hehe.
  3. Diam kan sebentar,lalu masukan cabe dan sayur sawi ke dlm rebusan mie dan telor tdi,rebus sebentar saja,lalu matikan kompor,dan sajikan di mangkok anda..
  4. Selesai deh,selamat menikmati.

Mereka yang milih mie kuah berargumen kalau mie dengan kuah yang hangat dan gurih cocok banget buat disruput tengah malem. Resep Membuat Steak Tempe Yang Lezat Ini Resep Masakan Murah dan Hemat tapi Enak dan Bergizi. Salah satu resep ini adalah steak tempe. Kalau kita biasanya tahu steak terbuat dari daging, tapi makanan unik ini juga bisa dimasak dengan bahan utama yang lebih murah, yaitu tempe kedelai. Citarasa mie yang enak dengan kuah kental akan membuat Anda merasa puas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie kuah enak dan hemat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!