Resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen, Enak

Diposting pada
Resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen, Enak

Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen. Lihat juga resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen enak lainnya. Kali ini saya mencoba membuat roti tanpa ulen, tanpa telur, tanpa mentega dan tanpa oven. Roti Goreng No telur No ulen No lama Tapi Yes Lembut dan Yes Ueeenak Masih banyak yang nanyain Roti goreng No telur No ulen No lama.

Resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen, Enak Ini resep saya buat karna kondisi pagi yang menuntut masak gak bisa lama-lama. Roti Goreng No telur No Ulen No Lama Bahan – Bahan. Lihat juga resep Roti Sisir Empuk Lembut – NO EGG enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep roti sisir lembut no telur no mixer no ulen yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sisir lembut no telur no mixer no ulen yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen enak lainnya. Kali ini saya mencoba membuat roti tanpa ulen, tanpa telur, tanpa mentega dan tanpa oven. Roti Goreng No telur No ulen No lama Tapi Yes Lembut dan Yes Ueeenak Masih banyak yang nanyain Roti goreng No telur No ulen No lama.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sisir lembut no telur no mixer no ulen, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti sisir lembut no telur no mixer no ulen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti sisir lembut no telur no mixer no ulen sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen:

  1. Sediakan Tahap I.
  2. Gunakan 250 gr Tepung pro tinggi.
  3. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 150 gr susu uht.
  5. Ambil Tahap II.
  6. Ambil 1/2 sdm ragi.
  7. Siapkan 2 sdm air.
  8. Sediakan 1 sdm butter.
  9. Siapkan 1/4 sdt teh.
  10. Siapkan Bahan Olesan.
  11. Ambil Susu uht (sblm dipanggang).
  12. Gunakan Butter / margarin (setelah dipanggang).
BARU  Resep Pisang Goreng Batilanjang yang Lezat

Kres Diluar Lembut Di Dalam; Roti Goreng No telur No ulen No lama; Roti Sobek Susu Kental; Ternyata Ini Rahasia Nasi Goreng Yang Lezat Ala Pedagang Kaki Lima; Tidak Punya Oven. Yuk Buat Kue Bolu dengan Magic Com! Kali ini kita akan membuat salah satu menu sarapan ini dengan rasa pandan. Bentuknya saya buat mirip dengan roti sisir, supaya mudah untuk diiris.

Cara membuat Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen:

  1. Dalam wadah campur susu dan gula, aduk sampai gula larut. Kemudian masukkan tepung terigu yang sudah di ayak lalu aduk sampai tercampur rata, bulatkan dan tutup dengan kain bersih. Diamkan selama 6 jam di suhu ruang.
  2. Buat pasta ragi dengan mencampurkan 1/2 sdm ragi dan 2 sdm air, kemudian masukkan kedalam adonan yang sudah didiamkan selama 6 jam tadi, uleni sampai tercampur rata. Kemudian masukkan butter dan garam, uleni sampai tercampur rata..
  3. Tutup menggunakan kain bersih, biarkan menggembang sampai 2x lipat. Setelah mengembang kempiskan adonan, uleni sebentar lalu bagi menjadi 12 bagian berat masing @37 gr.
  4. Pipihkan adonan kemudian gulung adonan, lakukan sampai selesai.
  5. Bisa dibentuk seperti contoh di atas atau dilipat seperti ini.
  6. Susun di loyang yang sudah di olesi butter (disini saya pakai loyang ukuran 23x10x4), kemudian tutup dan diamkan sampai mengembang. Setelah mengembang olesi dengan susu cair kemudian masukkan kedalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya.
  7. Panggang menggunakan api sedang selama 30 menit.
  8. Angkat, oles dengan butter. Bisa disajikan dengan olesan butter plus gula pasir atau selai sesuai selera ?.

Roti sisir "hentam sajelah" nama dia.janji ada rupa ckit ok lah.resepi sama mcm roti biase cuma tambahkn gula biar manis sikit. Hasilnya sangat sedap.harum semerbak bau jagung. Sekali rasa sekeping terus habis tiga keping. Roti Manis dan Donat Praktis (No telur, No mixer, No ulen). Yuhuuu, udah Sabtu aja ya, ga kerasa weekend datang lagi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti sisir lembut no telur no mixer no ulen yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!