Resep Dessert Box Aneka Topping, Enak Banget

Diposting pada

Dessert Box Aneka Topping. Yuk, coba ikuti resep Round Cake Aneka Topping dengan Haan Brownies Mix Pouch by Billy Kallangi! Tersedia juga pilihan dessert segar dengan tambahan es krim. NoMiNoMi Delight di Kemang menyediakan makanan fusion dan dessert.

Resep Dessert Box Aneka Topping, Enak Banget Uniknya lagi, terlepas dari makanan penutup, hidangan ini dapat dikonsumsi Mereka berlomba-lomba untuk menciptakan dessert box dengan berbagai macam rasa dan aneka topping. Lihat juga resep Marie Regal Dessert Box enak lainnya. "small dessert box". Amazon Subscription Boxes Top subscription boxes – right to your door.

Sedang mencari ide resep dessert box aneka topping yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dessert box aneka topping yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box aneka topping, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dessert box aneka topping yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Yuk, coba ikuti resep Round Cake Aneka Topping dengan Haan Brownies Mix Pouch by Billy Kallangi! Tersedia juga pilihan dessert segar dengan tambahan es krim. NoMiNoMi Delight di Kemang menyediakan makanan fusion dan dessert.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dessert box aneka topping yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dessert Box Aneka Topping menggunakan 19 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dessert Box Aneka Topping:

  1. Gunakan Bahan Adonan Cake.
  2. Sediakan 100 gr dark chocolate block (saya pakai merk collata), potong.
  3. Gunakan 175 ml minyak goreng (saya pakai merk filma).
  4. Gunakan 6 butir telur ayam.
  5. Sediakan 125 gr tepung terigu segitiga biru.
  6. Sediakan 50 gr cokelat bubuk.
  7. Ambil 225 gr gula pasir.
  8. Siapkan 1 sdt SP 28.
  9. Siapkan Bahan Whipped Cream.
  10. Sediakan 200 gr whippy cream (saya pakai merk Haan).
  11. Siapkan 400 ml air es.
  12. Ambil Bahan Aneka Topping (optional).
  13. Siapkan 1/2 bungkus Oreo (hancurkan).
  14. Sediakan 1/2 sdm choco chip.
  15. Siapkan Secukupnya buah cherry atau potongan buah strawberry.
  16. Gunakan Secukupnya keju cheddar parut.
  17. Ambil Secukupnya glaze cokelat.
  18. Gunakan Secukupnya glaze strawberry.
  19. Gunakan Secukupnya glaze cheese.
BARU  Resep Donat Kentang Ulen Tangan versi Frozen Anti Gagal

Beli aneka produk Kotak Dessert Box online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Kotak Dessert Box dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Kumpulan menu hidangan dessert yang terdiri dari aneka puding dan aneka minuman lezat yang akan dapat anda buat dirumah dengan mudah. Dengan demikian, koleksi resep anda dirumah akan semakin kaya dengan hidangan menu resep terbaru dari kami.

Cara menyiapkan Dessert Box Aneka Topping:

  1. Panaskan sedikit air pada teflon. Masukkan baskom tahan panas berisi potongan dark cokelat block. Steam hingga leleh..
  2. Angkat baskom dari teflon. Masukkan minyak goreng. Aduk hingga tercampur rata..
  3. Masukkan tepung terigu, telur, gula pasir, dan SP. Kocok hingga mengembang dan terasa ringan..
  4. Masukkan cokelat bubuk (diayak dahulu). Uleni dengan spatula dibolak balik hingga tercampur rata. Tambahkan cokelat cair, aduk rata kembali..
  5. Panaskan kukusan dengan api sedang. Siapkan loyang ukuran 22 x 22 cm. Beri alas dengan kertas kue dan oleskan minyak goreng di sisi dalam loyang. Masukkan adonan, ratakan permukaan dengan cara ditepuk loyangnya. Masukkan ke dalam kukusan ± 30 menit, cek kematangan. Lepaskan kue dari loyang, hati-hati melepas kertas kuenya, dinginkan..
  6. Kocok semua bahan whipped cream hingga mengembang. Masukkan whipped cream ke dalam piping bag agar mudah dioles..
  7. Potong kue sesuai ukuran box. Beri whipped cream di atasnya dan lapisi dengan aneka topping..
  8. Masukkan kulkas agar lebih cantik bentuknya dan lebih nikmat. Siap santap ❤.

Nah, untuk bisa menyajikan hidangan yang. Biasanya tampilan dari dessert box ini terdiri dari berapa layer adonan. Ada banyak varian menu dessert box, mulai dari dessert box coklat sederhana hingga dessert box regal oreo yang lumer. Nah, gimana kalau bikin sendiri dessert box yang versi rumahan? Browse distinct trendy and colorful dessert boxes at Alibaba.com for packaging, gifts and other purposes.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dessert Box Aneka Topping yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!