Resep Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis Anti Gagal

Diposting pada
Resep Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis Anti Gagal

Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis. ROTI SOBEK SUPER LEMBUT ala Holland Bakery – MUDAH BIKINNYA!! Kali ini aku bikin roti dengan metode autolisis atau autolyse. This is my recipe killer soft bread.

Resep Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis Anti Gagal Resep roti sobek oven tangkring metode autolisis. Roti Goreng ,Butter Cream Bread, Donut, Pizza Bread,Roti Keju. Roti sobek coklat keju super lembut

Sedang mencari ide resep soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

ROTI SOBEK SUPER LEMBUT ala Holland Bakery – MUDAH BIKINNYA!! Kali ini aku bikin roti dengan metode autolisis atau autolyse. This is my recipe killer soft bread.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis menggunakan 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis:

  1. Ambil ??Bahan A:.
  2. Gunakan 200 gr tepung protein tinggi.
  3. Siapkan 100 gr tepung protein sedang.
  4. Sediakan 40 gr gula pasir.
  5. Gunakan 200 gr total (15gr whipp cream bubuk + telur + susu cair full cream).
  6. Gunakan ??Bahan B:.
  7. Siapkan 6 gr ragi (larutkan dengan sedikit air suhu ruang/hangat kuku, hingga menjadi pasta).
  8. Gunakan ??Bahan C:.
  9. Siapkan 45 gr butter/margarin.
  10. Gunakan 1/2 sdt garam halus.
  11. Gunakan sesuai selera Filling.
BARU  Resep Mie ayam yang Bikin Ngiler

ROTI METODE YUDANE DAN AUTOLISIS. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Filling selai coklat disimpan dulu dalam kulkas sebelum digunakan. Roti ini tetep awet lembut, empuk dan seratnya sampai besok. Killer soft bread atau kue sobek yang super lembut ini sedang nge-trend banget di Asia, terutama di China.

Cara menyiapkan Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis:

  1. Campurkan bahan A aduk rata,tutup dan diam kan 4-6 jam (sy buat jm 7:15 – 12:00 siang).
  2. Setelah di diamkan, pindah kan ke bowl mixer,masukan Bahan B ragi instan yg sudah menjadi pasta,mixer asal rata.
  3. Tambahkan Bahan C mixer sampai kalis (sy sekitar 15 menit sudah kalis elastis),tutup dan fermentasi kan hingga mengembang 2x lipat. Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis
  4. Setelah mengembang,kempiskan,bagi berat 55gr /sesuai kebutuhan, istirahatkan 5-10 menit.
  5. Bentuk dan isi sesuai selera,semprot dengan susu cair (bs di oles).
  6. Panggang di dalam oven yg sudah di panaskan 180dc api atas bawah 15 menit (sesuaikan oven masing2)setelah matang,panas2 olesi dengan margarin.
  7. .

Banyak sekali ibu-ibu yang berlomba membuat roti lembut ini sesuai dengan kreasi mereka masing-masing. Roti ini pun makin terkenal aja setelah diulas oleh Victoria Bakes, blogger terkenal. Roti is the daily bread for millions of Indians. No meal is complete without phulka and we show you easy it is to make them. To make roti recipe, combine the whole wheat flour, oil and salt and knead into a smooth soft dough using enough water.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Soft bread (roti sobek lembut) metode autolisis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!