Cara Gampang Menyiapkan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak Anti Gagal

Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak. Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak Lagi mencari ide resep chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Cara Gampang Menyiapkan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak Anti Gagal Lihat juga resep Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Cara Membuat Crispy Chicken Steak ala Waroeng Steak: Rendam daging dalam saus tiram dan lada.

Lagi mencari inspirasi resep chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak Lagi mencari ide resep chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak menggunakan 14 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak:

  1. Siapkan 1/4 dada ayam.
  2. Sediakan 3 buah wortel organik.
  3. Siapkan 3 buah kentang.
  4. Gunakan 10 buah buncis.
  5. Ambil 350 ml air (11/2 gelas kecil).
  6. Ambil 4 sdm minyak goreng.
  7. Siapkan Jeruk lemon atau cuka.
  8. Ambil Secukupnya Tepung terigu untuk ayam nya..
  9. Siapkan Bahan saos.
  10. Gunakan 2 siung bawang merah.
  11. Ambil 3 siung bawang putih.
  12. Ambil 1 sdm tepung maizena larutkan di air setengah gelas kecil.
  13. Siapkan 3 sdm saos extra pedas.
  14. Sediakan 1 buah tomat.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur asem surabaya Anti Gagal

Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak! Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak! Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yuk! Lihat juga resep Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak enak lainnya.

Cara menyiapkan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak:

  1. Cuci bersih dada ayam lalu lumuri dengan jeruk lemon atau cuka biar tidak terlalu amis. Setelah cuci filet ayam sesuai selera moms..
  2. Setelah bersih celupkan ayam yg sudah di filet ke dalam tepung terigu yg basah lalu celupkan ke tepung yg kering. Setelah meresap masukan ke minyak yg sudah panas dengan api sedang..
  3. Untuk saosnya,cincang halus semua bawang lalu tumis BM BP sampai harum, setelah itu masukan garam secukupnya,kemudian tomat yg sudah di cincang, saori, dan saos extra pedas. Aduk terus sampai tomat bener2 halus…
  4. Setelah bumbu matang dan harum lalu masukan tepung maizena yg sudh di larutkan air. Aduk sampai mendidih dan mengental. Cek rasa..
  5. Rebus sayuran yg sudah di cuci terlebih dahulu. Untuk kentang sesuai selera yah mau di rebus atau di goreng bebas…
  6. Taraaaa chicken steak sudah jadi.. maaf penataannya masih kurang.
  7. .

Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak. Cara Membuat Crispy Chicken Steak ala Waroeng Steak: Rendam daging dalam saus tiram dan lada. Campur tepung bumbu, maizena, dan garam. Lihat juga resep Chicken Steak ala Waroeng Steak enak lainnya. STEAK WAROENG CHEESE CHICKEN DOUBLE CHEESE Resep Chicken Steak khas Waroeng Steak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Chicken steak ala waroeng steak praktis dan enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!