Resep Roti Panggang Teflon Coklat & Keju yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Roti Panggang Teflon Coklat & Keju yang Bikin Ngiler

Roti Panggang Teflon Coklat & Keju. Lihat juga resep Roti Panggang Teflon Coklat & Keju enak lainnya. Roti panggang coklat yang tidak disengaja, edisi besok roti sudah expired, bingung mau diapain jadi kita panggang aja supaya lebih enak dimakan ya guys.janga. #roticoklat #rotiteflon #rotiempuk #windarafaHari ini saya akan membuat Roti Coklat, lumayan lah buat temen ngopi. Lihat juga resep Roti manis coklat panggang teflon #tanpaoven #tanpatelor enak lainnya.

Resep Roti Panggang Teflon Coklat & Keju yang Bikin Ngiler Roti ini sering dikonsumsi oleh masyarakat untuk dijadikan pengganti nasi. Panggang pada teflon bolak balik hingga kecoklatan gunakan api kecil supaya tidak mudah; Jika telah setengah matang, maka olesi menggunakan selai coklat. Letakan roti diatas teflon, bagian gula menghadap ke bawah.

Lagi mencari ide resep roti panggang teflon coklat & keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti panggang teflon coklat & keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Panggang Teflon Coklat & Keju enak lainnya. Roti panggang coklat yang tidak disengaja, edisi besok roti sudah expired, bingung mau diapain jadi kita panggang aja supaya lebih enak dimakan ya guys.janga. #roticoklat #rotiteflon #rotiempuk #windarafaHari ini saya akan membuat Roti Coklat, lumayan lah buat temen ngopi. Lihat juga resep Roti manis coklat panggang teflon #tanpaoven #tanpatelor enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti panggang teflon coklat & keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti panggang teflon coklat & keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Pizza teplon yang Enak Banget

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti panggang teflon coklat & keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Panggang Teflon Coklat & Keju memakai 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Panggang Teflon Coklat & Keju:

  1. Sediakan 4 lembar roti tawar.
  2. Ambil Selai coklat.
  3. Ambil Margarin.
  4. Sediakan Keju parut utk taburan.

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus.

Langkah-langkah membuat Roti Panggang Teflon Coklat & Keju:

  1. Oles roti tawar dgn margarin,lalu olesi juga dgn selai coklat.
  2. Lipat roti tawar,lalu belah mjd 2.
  3. Oles bagian atas dgn margarin.oles juga seluruh permukaan teflon dgn mrgarin.panggang diatas teflon sampe kecoklatan,dgn api kecil.
  4. Setelah matang,taburi atas nya dgn keju parut.sajikan.

Yuk cobain Resep Roti Panggang Ovomaltine! Lihat juga resep Roti tawar panggang teflon isi pisang coklat enak lainnya. Bakar atau panggang roti di teflon sampai kecoklatan. Jangan lupa dibalik agar kedua sisi roti coklat merata. Roti bakar mozarella pelangi PIZZA TEFLON ROTI TAWAR.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti panggang teflon coklat & keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!