Resep Green Smoothie Enak Banget yang Lezat

Diposting pada
Resep Green Smoothie Enak Banget yang Lezat

Green Smoothie Enak Banget. Activate Prebiotic Daily Greens Makes Nourishing Your Gut Easy & Delicious. Jump Start Your Day With The Premium All-Natural Ingredients Of Laird Superfood® Resep Green Smoothie Enak Banget. Kardha (@rainbowmylife) Sayang juga kalau gak dishare di sini.

Resep Green Smoothie Enak Banget yang Lezat The Recipe memberikan lima rekomendasi green smoothies untuk kebutuhan energi dan menjaga kesehatan. Bisa jadi banget untuk tetap sehat selama berpuasa nih. Assalamu'alaikum Setoran bareng #cocomtang minggu ini bertema olahan sawi dan saya membuat green smoothies resep dari mamih tiwi.

Lagi mencari ide resep green smoothie enak banget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal green smoothie enak banget yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Activate Prebiotic Daily Greens Makes Nourishing Your Gut Easy & Delicious. Jump Start Your Day With The Premium All-Natural Ingredients Of Laird Superfood® Resep Green Smoothie Enak Banget. Kardha (@rainbowmylife) Sayang juga kalau gak dishare di sini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari green smoothie enak banget, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan green smoothie enak banget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat green smoothie enak banget yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Green Smoothie Enak Banget menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Green Smoothie Enak Banget:

  1. Siapkan 3 batang pokcoy segar (bagian batang bisa dipakai, bagian bonggol yg besar di ujungnya bisa dipotong).
  2. Siapkan 3 lembar sawi putih.
  3. Gunakan 300-400 ml air kelapa.
  4. Gunakan 2 buah pisang (lebih enak yg matang banget, yg kulitnya ada bercak coklat).
  5. Gunakan Secukupnya daging kelapa muda (kerok dari kelapanya).
  6. Gunakan 200 ml air minum.
  7. Ambil 4 sendok makan cuka apel (untuk merendam sayuran).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur bening yang Sempurna

Terima kasih ya mamih tiwi resepnya ?? Awal mau nyoba, sempet ngebayangin kaya apa ya rasanya, takut aneh gtu. dan ternyata. green smoothies nya enak banget kayanya #salahfokus, maap saya terlalu fokus sama green smoothies nya ketimbang handbodinya #plaaak baru tau kalo ini produk lokal aku pikir dari luar, aku jadi mikir produk lokal bener" bagus sekarang ga mau kalah ama produk luar keren banget. Cukup dengan pisang Ambon atau pisang raja yang matang campur dengan susu cair rendah lemak atau susu UHT, bubuk green tea, dan madu. Bisa juga ditambah es batu kalau ingin dingin. Dulu aku suka banget bikin green smoothies.

Langkah-langkah menyiapkan Green Smoothie Enak Banget:

  1. Siapkan pokcoy dan sawi putih. Cuci bersih di air yg mengalir. Lalu ambil baskom besar. Tuang 4 sendok makan cuka apel, beri air secukupnya hingga sayuran seluruh nya tertutup campuran air dan cuka apel. Rendam sayuran kira2 15 menit.
  2. Setelah itu angkat sayuran, cuci bersih lagi dengan air mengalir. Terakhir guyur dengan air minum..
  3. Siapkan blender. Masukkan sayuran bersih, air kelapa,, daging kelapa muda, air minum, potongan pisang..
  4. Blender hingga lumat. Sajikan dingin lebih nikmat. Yg seperti di gambar ini juga enak mom campurannya.??.

Enak dibadan, gak gampang laper pas pagi. Tapi semenjak repot bebelian sayur fresh, trus jadi kayak berhenti gitu. Apakah aku harus kayak mba Efi yang memulai lagi minum smoothies? ?. Reply Delete Ini dia resep green smoothies yang enak tanpa ada aroma sayuran yang bikin ga napsu minum! The Tropics; Untuk satu ini rasanya enak banget!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Green Smoothie Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!