Resep Dessert Box Regal, Lezat

Diposting pada

Dessert Box Regal. DESSERT BOX REGALAssalamualaikum, salam jumpa dengan Channel resep abi kali ini saya akan membuat Dessert Box Regal Lumer Dan Enak No Telur No Oven No Kukus,. RESEP SIMPLE DESSERT BOX REGAL ANTI RIBET NO OVEN NO KUKUS Suka banget deh Dessert Box ini. Selain rasanya yang enak, bikinnya gak ribet.

Resep Dessert Box Regal, Lezat Biskuit ini memiliki rasa susu yang sangat enak dan pastinya disukai anak-anak hingga dewasa. Berhubung hari ini santai gak ada orderan cake jd ngedessert aja biar ada kegiatan. Dari kapan ya ada biskuit regal nganggur gak tau mau diapain.

Anda sedang mencari ide resep dessert box regal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dessert box regal yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dessert box regal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

DESSERT BOX REGALAssalamualaikum, salam jumpa dengan Channel resep abi kali ini saya akan membuat Dessert Box Regal Lumer Dan Enak No Telur No Oven No Kukus,. RESEP SIMPLE DESSERT BOX REGAL ANTI RIBET NO OVEN NO KUKUS Suka banget deh Dessert Box ini. Selain rasanya yang enak, bikinnya gak ribet.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat dessert box regal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dessert Box Regal menggunakan 14 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Dessert Box Regal:

  1. Sediakan Layer 1 (pudding busa butter) :.
  2. Gunakan 3 butir Telur (pisah kuning & putihnya).
  3. Sediakan 1 bungkus Agar" (7gram).
  4. Siapkan 80 gram Susu Kental Manis.
  5. Sediakan 400 ml Air.
  6. Ambil 50 gram Butter.
  7. Gunakan 50 gram Gula.
  8. Siapkan 1/2 sdt Vanila Bubuk.
  9. Gunakan Layer 2 :.
  10. Sediakan 1 bungkus Biskuit Marie Regal.
  11. Siapkan 250 gram WhippedCream UHT (saya whippedcream bubuk + air dingin).
  12. Sediakan Layer 3 (Ganache) :.
  13. Ambil 100 gram DCC.
  14. Sediakan 150 ml WhippedCream UHT (saya susu cair plain UHT).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nikujaga (Beef stew ala jepang) Anti Gagal

Kalo dimakan gitu aja kok kayak nya kurang enak. Berhubung pak suami sama si kecil doyan banget dessert. Kemarin sedang di jakarta, dan ingin banget coba bikin dessert box hits ini. Resep dari Yackikuka namun saya kemarin buat setengah resep.

Langkah-langkah menyiapkan Dessert Box Regal:

  1. Layer 1 PUDDING BUSA : Campur kuning telur, agar" plain, vanila bubuk dan susu kental manis. Aduk rata. Masak dalam panci hingga mendidih. Matikan kompor. Masukkan butter. Aduk rata kembali. Sisihkan..
  2. Kocok putih telur menggunakan mixer dengan kecepatan sedang hingga berbusa, masukkan gula pasir bertahap. Kocok dengan kecepatan tinggi hingga mengembang softpeak..
  3. Masukkan campuran kuning telur kedalam kocokan putih telur. Tuang bertahap. Aduk menggunakan mixer dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata..
  4. Layer 2 : Masukkan biskuit regal dalam plastik hancurkan kasar..
  5. Mixer whipping cream cair hingga ngembang dan teksturnya padat..
  6. Layer 3 : Lelehkan coklat dan susu UHT hingga mencair..
  7. Penyelesaian : tuang layer 1, taburi atasnya dengan biskuit regal yang sudah dihancurkan disusul whipped cream dan terakhir tuang ganachenya. Dan beri topping biskuiy regal utuh. Simpan dalam kulkas selama 1-3 jam..
  8. Dessert box regal siap disantap. ???.

Buat nya mudah dan hasilnya enak, tidak terlalu manis. *untuk tutorial video nya bisa liat di youtube nya Yackikuka ya, semoga berhasil Haiii semua??Yaii ada video baru. Banyak di request krn lg kekinian hehe. Saya aja yg ga suka dessert suka banget ️Idenya dessert box. Ada banyak varian menu dessert box, mulai dari dessert box coklat sederhana hingga dessert box regal oreo yang lumer. Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dessert Box Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!