Resep Roti tawar kukus cokelat yang Enak

Diposting pada
Resep Roti tawar kukus cokelat yang Enak

Roti tawar kukus cokelat. Cara membuat roti tawar kukus isi coklat keju enak simple dan mudah Tags : bolu kukus roti tawar coklat lumer cocok untuk takjil di bulan puasa, membuat. Roti tawar, tanpa kulit (banyak roti disesuaikan aja ya). Keju slice atau keju parut, secukupnya.

Resep Roti tawar kukus cokelat yang Enak Cara pertama yaitu diolah dengan cara dioven dan diolah dengan cara dikukus. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa Tapi ketika kamu bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja, kamu bisa loh berkreasi dengan – Kukus sampai matang. – Jika sudah matang, biarkan dingin dan masukkan dalam kulkas. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai.

Anda sedang mencari ide resep roti tawar kukus cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar kukus cokelat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar kukus cokelat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti tawar kukus cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Cara membuat roti tawar kukus isi coklat keju enak simple dan mudah Tags : bolu kukus roti tawar coklat lumer cocok untuk takjil di bulan puasa, membuat. Roti tawar, tanpa kulit (banyak roti disesuaikan aja ya). Keju slice atau keju parut, secukupnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti tawar kukus cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti tawar kukus cokelat menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Roti Sobek Ceria, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti tawar kukus cokelat:

  1. Ambil 1 bungkus roti tawar (sy pakai sari roti soft 10 lbr).
  2. Sediakan 3 butir telur ayam.
  3. Sediakan 4 sdm margarin.
  4. Siapkan 250 ml Susu cair.
  5. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  6. Gunakan Secukupnya vanilli.
  7. Siapkan 50 gr Meises.

Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Kebanyakan orang pasti membuang roti tawar yang sudah expired. Siapa yang tidak suka dengan coklat?

Langkah-langkah membuat Roti tawar kukus cokelat:

  1. Siapkan kukusan, masak air sampai mendidih.
  2. Kocok telur dan gula, sampai larut,kemudian tambahkan mesis dan susu cair.
  3. Tambahkan vanilli dan margarin cair, aduk rata.
  4. Campur adonan dengan roti tawar, aduk sampai merata.
  5. Masukkan kedalam loyang / aluminium voil,kemudian kukis selama 30 menit.
  6. Nikmat disajikn dalam kondisi hangat maupun dingin, happy cooking.

Ya, roti kukus coklat yang sangat disukai dengan rasanya yang enak dan mudah dibuat dirumah dengan bahan- bahan yang perlu digunakan dan bahan- bahan yang mudah didapatkan di toko, pasar, dan minimarket. Roti tawar menjadi salah satu pilihan sarapan yang disukai banyak orang. Selain simpel, roti tawar bisa dioles dengan berbagai topping. Praktisnya, kita bisa membeli roti tawar di supermarket. Tapi, kalau mau lebih sehat dan terjamin, kita bisa membuatnya sendiri di rumah kok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti tawar kukus cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!