Resep Puding Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Roti Tawar Anti Gagal

Puding Roti Tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Resep Puding Roti Tawar Anti Gagal Puding Roti Tawar služi različne recepte za puding, ki uporabljajo sveže sestavine kruha, Puding Roti Tawar je kreacija hrane, ki lahko doda poseben okus, ko jeste krušni puding. Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Roti Tawar menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Prekedel Kentang Mudah, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Roti Tawar:

  1. Gunakan 4 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 2 buah telur.
  3. Ambil 200 ml susu full cream.
  4. Gunakan 1 sdt garam.
  5. Siapkan 5 sdm margarin.
  6. Sediakan 5 sdm gula pasir (bs lebih).
  7. Siapkan 1 sdt kayu manis (bisa skip).

Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai.

Cara menyiapkan Puding Roti Tawar:

  1. Lelehkan margarin. Potong potong roti tawar nya.
  2. Campurkan margarin susu telur garam kayu manis dalam 1 wadah. Aduk rata.
  3. Panaskan kukusan.
  4. Tata roti tawar diatas loyang atau cetakan puding.
  5. Guyur dg campuran di step no 2.
  6. Kemudian kukus kurang lebih 20 menit. Lakukan test tusuk.
  7. Jika sdh matang bisa diberi topping sesuai selera.

Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Bisa jadi alternatif cake untuk tamu yang datang ke rumah. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Selain puding buah, puding roti tawar tak kalah enak jadi camilan saat santai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!