Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler

Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit. Panggang pinggiran roti tadi di oven atau di kompor (sebenarnya lebih cantik dan lebih renyah kalau menggunakan oven, tetapi di telfon/pan juga bisa) Pakai Pakai sisa donat saja. Celupkan pinggiran roti pada glaze, lalu celupkan ujungnya pada sprinkle trimit sedikit saja bila perlu, Diamkan diwadah. Resep kue kering yang cocok untuk snack roti terbuat dari sisa pinggiran roti yang biasanya tidak terpakai atau dibuang sayang bila kita memakan roti hanya.

Resep Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang Bikin Ngiler Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Pinggiran roti tawar yang dicampur dengan gula dan serbuk kayu manis dijamin membuat lidahmu bahagia. Cukup tambahkan bubuk kayu manis dan olive oil di atas potongan roti tawarmu.

Sedang mencari ide resep stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Panggang pinggiran roti tadi di oven atau di kompor (sebenarnya lebih cantik dan lebih renyah kalau menggunakan oven, tetapi di telfon/pan juga bisa) Pakai Pakai sisa donat saja. Celupkan pinggiran roti pada glaze, lalu celupkan ujungnya pada sprinkle trimit sedikit saja bila perlu, Diamkan diwadah. Resep kue kering yang cocok untuk snack roti terbuat dari sisa pinggiran roti yang biasanya tidak terpakai atau dibuang sayang bila kita memakan roti hanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat stik pinggiran roti tawar balut coklat trimit yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Ayam udang saus telur asin (dengan nanas), Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit:

  1. Ambil secukupnya pinggiran roti tawar.
  2. Sediakan bahan pelapis :.
  3. Ambil tepung terigu.
  4. Gunakan air.
  5. Gunakan bahan taburan :.
  6. Sediakan tepung roti.
  7. Siapkan topping :.
  8. Gunakan dcc.
  9. Gunakan trimit.

Masukkan ke dalam oven, tunggu hingga berubah warna. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. ==> Roti goreng coklat <==. ( SHARE untuk menyimpan resep ) Coba Pencet Jempol (y) Yang di Atas,untuk mendapatkan update resep terbaru setiap Lalu pipihkan roti tawar dengan.

Cara menyiapkan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit:

  1. Buat bahan pelapisnya,,jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer.
  2. Celupkan stik roti ke dalam bahan pelapis lanjut ke bahan Baluran.
  3. Lakukan sampai semua habis.
  4. Lalu goreng dengan minyak panas dan api sedang,,angkat dan tiriskan.
  5. Lelehkan coklat beri 1 sdm minyak goreng.
  6. Celupkan stik roti yang sudah di goreng ke dalam lelehan coklat lalu taburi dengan trimit,,,lakukan sampai selesai.
  7. Stik roti tawar balut coklat dan trimit enak banget buat cemilan si anak.

Sementara pinggiran roti yang tersisa biasanya akan dibuang. Tahukah Anda, kalau roti tawar punya fungsi lain untuk keperluan rumah tangga? Lain kali jika ada pinggiran roti tawar yang tidak termakan jangan langsung dibuang karena bisa dimanfaatkan untuk membersihkan rumah. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Stik Pinggiran Roti Tawar balut coklat trimit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!