Resep #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes Anti Gagal

Diposting pada
Resep #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes Anti Gagal

#139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes.

Resep #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep #139 pudding roti tawar chocolatoes yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #139 pudding roti tawar chocolatoes yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #139 pudding roti tawar chocolatoes, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #139 pudding roti tawar chocolatoes yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #139 pudding roti tawar chocolatoes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes:

  1. Gunakan 2 lbr roti tawar.
  2. Gunakan 2 sachet chocolatoes.
  3. Ambil 1 sdm agar-agar plain.
  4. Sediakan 1 btr kuning telur.
  5. Gunakan 300 ml air.

Cara membuat #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes:

  1. Sobek-sobek roti tawar menjadi potongan kecil. Blender bersama dengan air, chocolatos, dan agar-agar plain..
  2. Setelah halus, tuang ke dalam panci dan masak menggunakan api sedang cenderung kecil. Pastikan adonan diaduk terus ya..
  3. Campurkan kuning telur yang telah dikocok ke dalam adonan. Aduk kembali hingga adonan mendidih..
  4. Letakkan pada loyang, tunggu sedikit dingin kemudian masukkan kulkas agar adonan lebih set..
  5. Sajikan dan beri taburan bubuk chocolatos di atasnya. Selamat mencoba. #Bagi yang suka manis, boleh tambahkan gula pada langkah 1 ya..
BARU  Resep 106. Ayam Taliwang, Bikin Ngiler

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #139 Pudding Roti Tawar Chocolatoes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!