Resep 11. Puding Roti Tawar Chocolatos Anti Gagal

Diposting pada
Resep 11. Puding Roti Tawar Chocolatos Anti Gagal

11. Puding Roti Tawar Chocolatos. Hai assalamualaikum semua bertemu kembali dengan mama gentza,kali ini mama gentza mw buat puding roti tawar Chocolatos Ekonomis tp rasanya enak dan lembut. Hai semuanyaa kali ini dapur lima membuat puding roti tawar chocolatos yang super enak dan nyoklat banget , selain bahan nya yang mudah di dapat juga bikin. Hari ini, murni mau bagikan satu resep yang enak banget, nyoklatt dan pastinya creamy.

Resep 11. Puding Roti Tawar Chocolatos Anti Gagal Aduk dulu sampai tidak ada bahan yg menggumpal. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Lagi mencari inspirasi resep 11. puding roti tawar chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 11. puding roti tawar chocolatos yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai assalamualaikum semua bertemu kembali dengan mama gentza,kali ini mama gentza mw buat puding roti tawar Chocolatos Ekonomis tp rasanya enak dan lembut. Hai semuanyaa kali ini dapur lima membuat puding roti tawar chocolatos yang super enak dan nyoklat banget , selain bahan nya yang mudah di dapat juga bikin. Hari ini, murni mau bagikan satu resep yang enak banget, nyoklatt dan pastinya creamy.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 11. puding roti tawar chocolatos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 11. puding roti tawar chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 11. puding roti tawar chocolatos yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 11. Puding Roti Tawar Chocolatos memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 11. Puding Roti Tawar Chocolatos:

  1. Ambil 2 slice roti tawar.
  2. Siapkan 2 sachet chocolatos.
  3. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sachet agar bubuk plain.
  6. Siapkan 750 ml air.
  7. Siapkan 1 kuning telur.
  8. Sediakan Toping.
  9. Gunakan Taburan chocolatos bubuk sachet dan stroberi.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Enten Kelapa yang Bisa Manjain Lidah

Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Puding roti tawar terbuat dari roti tawar yang direndam dalam adonan custard kemudian dipanggang dan disajikan selagi hangat. KOMPAS.com – Puding roti tawar bisa disajikan sebagai hidangan camilan maupun untuk sarapan. More resep "Puding Roti Chocolatos" ala @ibbr di atas, yuk!

Langkah-langkah menyiapkan 11. Puding Roti Tawar Chocolatos:

  1. Siapkan bahan dan campurkan roti tawar yang telah disobek, chocolatos, gula, garam, bubuk agar dan air ke dalam blender.
  2. Blender hingga semua tercampur rata..
  3. Siapkan panci dan masukan adonan puding. Masak di api sedang dan terus diduk..
  4. Tambahkan kuning telur dalam adonan aduk hingga tercampur rata dan mendidih..
  5. Angkat dan masukan dalam cetakan. Tunggu agak dingin kemudian taruh di kulkas..
  6. Keluarkan puding setelah dingin dan sajikan dengan toping stroberi dan chocolatos bubuk..

Cukup stok Chocolatos #MamamiaLezatos bisa #BikinRelaxLanjuut liburanmu meski cuma di rumah aja! ?. Kan seru gitu, nyemil puding sambil streaming drakor favorit, hihi. Nah, puding roti ini telah lama menjadi incaran saya untuk dicoba, bahannya mudah dan harganya terjangkau, selain itu proses pembuatannya pun cukup diaduk-aduk saja. Puding roti, merupakan hidangan pencuci mulut dengan bahan dasar roti yang cukup terkenal di beberapa negara. – Gilas roti tawar hingga agak tipis. Roti tawar pandan juga bisa dikreasikan menjadi olahan puding cokelat lembut dengan potongan kelapa yang menyegarkan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 11. puding roti tawar chocolatos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!