Resep Puding roti tawar zebra lapis biskuit, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Puding roti tawar zebra lapis biskuit, Lezat Sekali

Puding roti tawar zebra lapis biskuit. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. Resep dan cara buat puding lapis busa salju, masakan praktis puding busa salju. Hidangan pudding roti tawar zebra adalah hidangan penutup yang nikmat dan begitu lezat.

Resep Puding roti tawar zebra lapis biskuit, Lezat Sekali Berikut ini penampakan bawah puding zebra yang sudah matang. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Lagi mencari ide resep puding roti tawar zebra lapis biskuit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar zebra lapis biskuit yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. Resep dan cara buat puding lapis busa salju, masakan praktis puding busa salju. Hidangan pudding roti tawar zebra adalah hidangan penutup yang nikmat dan begitu lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding roti tawar zebra lapis biskuit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding roti tawar zebra lapis biskuit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding roti tawar zebra lapis biskuit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding roti tawar zebra lapis biskuit memakai 19 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding roti tawar zebra lapis biskuit:

  1. Sediakan Bahan 1 (lapisan bawah) :.
  2. Ambil 1 bungkus biskuit regal haluskan menggunakan food procesor.
  3. Sediakan 3 SDM margarin (lelehkan).
  4. Sediakan Bahan 2 :.
  5. Ambil 4 lembar roti tawar (saya pakai yg ada pinggirannya).
  6. Ambil 250 susu cair (saya pakai ultra kotak).
  7. Ambil 1 butir telur.
  8. Ambil 250 ml air.
  9. Sediakan 80 gram gula pasir.
  10. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk.
  11. Sediakan Bahan 3:.
  12. Siapkan 250 air.
  13. Gunakan 1 bungkus agar2 plain.
  14. Gunakan 2 sachet susu kental manis.
  15. Siapkan Bahan 4:.
  16. Gunakan 1 SDM margarin.
  17. Siapkan 100 gram dcc (iris iris).
  18. Gunakan 1 tetes perasa coklat mocca.
  19. Siapkan 2 sdm air panas.
BARU  Resep Ayam suwir sederhana Anti Gagal

Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Roti tawar Zebra merupakan salah satu menu, variasi sarapan pagi Anda dan keluarga. Bunda tidak perlu khawatir dalam pembuatannya, karena resep ini cukup sederhana dan juga simple. Canpur agar-agar, maizena, gula pasir, maizena dan susu cair.

Langkah-langkah membuat Puding roti tawar zebra lapis biskuit:

  1. Disini saya tulis regal tetapi saya menggunakan biskuit khong Guan yg masih banyak tidak laku dimakan hehehe. Campur bahan 1 hingga rata sisihkan. Siapkan loyang yg sdh dioles margarin bagian bawah dan samping bawah saja. Masukan bahan 1 ke loyang ratakan dan tekan2 hingga padat. Masukan kulkas sampe mengeras.
  2. Masukkan semua bahan 2 dengan roti tawar yang sudah dipotong2 kedalam blender. (Harusnya tanpa pinggiran, tapi saya pakai semua supaya tidak mubazir). Blender semua sampai halus.
  3. Siapkan panci, campur semua bahan 3 aduk rata panaskan diatas kompor, jika sudah hangat masukan bahan 2 yg sudah diblender. Aduk terus supaya tidak lengket dibawah nya, Masak sampai mendidih. Matikan api.
  4. Campur bahan 4 aduk rata panaskan diatas kompor sebentar saja hingga dcc meleleh. Matikan api.
  5. Bagi adonan menjadi 2, salah satu adonan dicampur dengan bahan 4 yang sudah dimasak aduk rata..
  6. Ambil loyang yg masuk kulkas tadi, tuang adonan putih dan coklat bergantian sehingga membentuk motif zebra sampai habis, dinginkan. Setelah dingin masukan kulkas hingga mengeras. Siap dinikmati, selamat mencoba.

Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Biasanya ada juga yang ditambah dengan berbagai rasa seperti karamel, vanila, pandan, cokelat dan banyak varian rasa lainnya. Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Lapisi telur dengan daging yang sudah dibumbui bumbu halus, ulangi sampai telur. The site owner hides the web page description.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding roti tawar zebra lapis biskuit yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!