Langkah Mudah untuk Membuat 206. Puding Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 206. Puding Roti Tawar Anti Gagal

206. Puding Roti Tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Langkah Mudah untuk Membuat 206. Puding Roti Tawar Anti Gagal Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra". Resep 'puding roti tawar' paling teruji. Umumnya puding brownies menggunakan roti tawar sebagai bahan utamanya.

Anda sedang mencari ide resep 206. puding roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 206. puding roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 206. puding roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 206. puding roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 206. puding roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 206. Puding Roti Tawar menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 206. Puding Roti Tawar:

  1. Gunakan 2 bgks Agar-Agar.
  2. Ambil 8 lbr Roti Tawar tanpa kulit.
  3. Ambil 1000 ml Santan (Resep Asli Susu Cair).
  4. Gunakan 200 gr Gula.
  5. Ambil Sejumput Garam.
  6. Gunakan Pewarna Makanan.
BARU  Resep Nugget Ayam by Mamak Okka, Lezat Sekali

Namun karena kini banyak Bunda yang pintar berkeasi, jadi penggunakan roti tawar dapat diganti dengan bahan lainnya. Misalkan saja dengan remukan oreo, beberapa keping biskuit gandum dan kue brownies kukus atau. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Biasanya ada juga yang ditambah dengan berbagai rasa seperti karamel, vanila, pandan, cokelat dan banyak varian rasa lainnya.

Cara menyiapkan 206. Puding Roti Tawar:

  1. Siapkan semua bahan. SobekĀ² roti, kemudian blender dengan 500ml santan..
  2. Tuang agar-agar ke dalam panci, tambahkan sisa santan dan gula, kemudian masukkan blenderan roti dan santan..
  3. Masak campuran agar-agar, aduk-aduk supaya tidak menggumpal. Masak sampai mendidih. Kemudian bagi puding menjadi beberapa bagian sesuai jumlah warna yang diinginkan. Pada tahap ini harus gerak cepat ya..
  4. Tuang bergantian puding ke dalam loyang. Biarkan dingin dan mengeras. Baru masukkan kulkas. Karena kalau tidak benar-benar dingin akan membuat puding berair. Puding roti tawar siap disajikan..

Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Selain puding buah, puding roti tawar tak kalah enak jadi camilan saat santai. Berbeda dengan puding kebanyakan yang dibekukan, puding Potong-potong roti tawar menjadi beberapa bagian kecil, lalu tata di dalam loyang kaca. Meskipun namanya puding, tapi jangan salah karena puding yang satu ini ternyata prosesnya dipanggang, bukan dibekukan di lemari es seperti puding pada umumnya. Resep Bread Pudding (Puding Roti Tawar).

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 206. puding roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!