Cara Gampang Membuat Pizza roti tawar Anti Gagal

Diposting pada

Pizza roti tawar. Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano.

Cara Gampang Membuat Pizza roti tawar Anti Gagal Nana CookingKali ini saya membuat Roti Tawar dari tepung terigu protein sedangHasilnya empuk juga, tapi sa. Cara membuat saos : Pizza Teflon Roti Tawar Ini dia Resep Lengkap Pizza Teflon Roti Tawar, yaitu Pizza Homemade anti ribet anti gagal, karena tanpa oven dan tanpa diulen. —————- Haii… Cookies kali ini bagian mbak avril.

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pizza roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza roti tawar menggunakan 5 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pizza roti tawar:

  1. Ambil 3 lembar Roti tawar.
  2. Ambil 3 butir telur,dikocok lepas.
  3. Gunakan Saus bolognese(bisa dilihat di resep saya sebelumnya) (lihat resep).
  4. Sediakan Keju mozarella.
  5. Sediakan Sedikit margarin.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop dada ayam sayur untuk si kecil Anti Gagal

Berhubung semua bahan lengkap jadi cus langsung eksekusi. Bagi para penggemar pizza namun kadang terkendala karena harga pizza di restoran cepat saji mahal, pizza roti tawar berikut dapat menjadi alternatif yang pas. PIZZA ROTI TAWAR CREDIT : @yuraelshanum. Bahan : – Roti tawar tanpa kulit – Telur ayam – Daging ayam – sosis ayam – Susu UHT – wortel – Tomat – Bawang bombay – margarin – gulgar (sedikit) – lada bubuk – tepung maizena – keju parut – oregano.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza roti tawar:

  1. Potong dadu roti tawar.
  2. Lalu masukkan ke kocokan telur.
  3. Panaskan margarin diatas teflon.
  4. Tuangkan campuran roti tawar dan telur.
  5. Beri topping saus bolognese dan keju mozarella yg sudah dipotong-potong.
  6. Tutup teflon agar pizza matang sempurna.
  7. Siap dihidangkan,bisa ditambah saus tomat/saus pedas.

Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat. Walaupun judulnya berupa pizza roti tawar teflon, namun rasanya sangat enak dan lezat loh. Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini. Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk cruncy gitu. Kamu bisa menggunakan roti tawar untuk membuat pizza yang enak, nih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!