Resep Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??, Lezat

Diposting pada
Resep Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??, Lezat

Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??. Pizza Teflon Brokoli (pizza roti tawar) enak lainnya. Bahan-bahan untuk membikin pizza teflon rumahan pakai telur dan roti tawar dengan biaya murah namun menghasilkan rasa super lezat, sebagai berikut:Roti tawar. KOMPAS.com – Pizza yang dikenal dari Italia terbuat dari adonan tepung dengan beragam topping, kemudian dipanggang.

Resep Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??, Lezat Ini dia Resep Lengkap Pizza Teflon Roti Tawar, yaitu Pizza Homemade anti ribet anti gagal, karena tanpa oven dan tanpa diulen. —————- Haii… Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat. Walaupun judulnya berupa pizza roti tawar teflon, namun rasanya sangat enak dan lezat loh. Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini.

Sedang mencari inspirasi resep pizza teflon roti tawar brokoli ?? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza teflon roti tawar brokoli ?? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza teflon roti tawar brokoli ??, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pizza teflon roti tawar brokoli ?? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Pizza Teflon Brokoli (pizza roti tawar) enak lainnya. Bahan-bahan untuk membikin pizza teflon rumahan pakai telur dan roti tawar dengan biaya murah namun menghasilkan rasa super lezat, sebagai berikut:Roti tawar. KOMPAS.com – Pizza yang dikenal dari Italia terbuat dari adonan tepung dengan beragam topping, kemudian dipanggang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pizza teflon roti tawar brokoli ?? yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ?? menggunakan 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??:

  1. Gunakan 3 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 5 kuntum brokoli rebus.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Gunakan 2 sdm susu cair.
  5. Sediakan 3 buah sosis (saya pakai sosis siap makan).
  6. Gunakan 1/2 sdm margarin.
  7. Gunakan 2 sdm saus sambal.
  8. Sediakan 1/2 sdm saus tomat.
  9. Ambil Sesuai selera keju mozzarella/quick melt (sy keju milky soft).
BARU  Resep Ayam goreng tepung dan buncis tepung Anti Gagal

Kemudian panggang di teflon yg sudah diolesi margarin. Pizza merupakan jenis roti bundar pipih yang dipanggang dengan aneka isian daging, pepperoni, ham, bacon, buah, dan cokelat. Racikan khusus pelezat pizza selain isian, ada pada saus yang digunakan. Pizza Teflon Roti Tawar Simple roti tawar (saya pakai roti tawar gandum) • telur • sosis, potong tipis-tipis untuk topping.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ??:

  1. Didihkan secukupnya air, beri sedikit garam, rebus brokoli sebentar saja, tiriskan, siram air es, cincang..
  2. Iris² sosis, panaskan margarin, tumis sebentar sosis, sisihkan..
  3. Potong2 dadu roti tawar dg pisau/gunting, letakkan di teflon..
  4. Kocok rata telur dan susu cair, tuang ke roti, aduk rata..
  5. Beri saus sambal dan tomat. Beri brokoli dan sosis diatasnya. Taburi keju. NOTE : Banyaknya saus sesuai selera.
  6. Tutup rapat teflon, masak dg api kecil selama 10 menit..
  7. Sajikan selagi hangatt…yummy ???.

Bisa ditambah jamur/kornet/nugget dll untuk topping • saus tomat • saus sambal • keju parut (saya pakai keju quick melt, ditambah mozarella makin mantap) • Oregano untuk taburan (opsional, saya ga pake. Hangatkan susu, masukkan butter, aduk rata sampai benar-benar meleleh. Kocok kuning telur dan gula sampai larut. Pages Other Brand Kitchen/Cooking Dapur Riri Videos Roti panggang teflon. pizza teflon versi murah meriah Pizza roti tawar teflon by SunTea's Kitchen Anak minta pizza dan ada roti tawar di kulkas. Pizza Teflon Brokoli (pizza roti tawar) enak lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pizza teflon roti tawar brokoli ?? yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!