Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar yang Lezat

Pizza Roti Tawar. Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano.

Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar yang Lezat Nana CookingKali ini saya membuat Roti Tawar dari tepung terigu protein sedangHasilnya empuk juga, tapi sa. Cara membuat saos : Cookies kali ini bagian mbak avril. Berhubung semua bahan lengkap jadi cus langsung eksekusi.

Sedang mencari inspirasi resep pizza roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pizza roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pizza roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pizza Roti Tawar menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pizza Roti Tawar:

  1. Ambil 4 lembar roti tawar.
  2. Ambil 1 buah sosis ukuran sedang, potong-potong (saya pakai sosis isi).
  3. Sediakan 1/2 buah bawang bombay, potong-potong.
  4. Siapkan Sesuai selera keju quick melt, parut.
  5. Gunakan Sesuai selera saos sambal.
  6. Siapkan Sesuai selera mayones.
  7. Sediakan 1 sdt bubuk parsley.
  8. Siapkan 2 butir telur.
  9. Gunakan 1 sdm olive oil.
  10. Gunakan 3 sdm susu cair plain.
  11. Sediakan 2 buah cabe merah keriting, iris serong.
  12. Sediakan 1/4 sdt garam.

Bagi para penggemar pizza namun kadang terkendala karena harga pizza di restoran cepat saji mahal, pizza roti tawar berikut dapat menjadi alternatif yang pas. Pizza Roti Tawar Teflon Anti Ribet sosis (sudah di rebus) • roti tawar • telur • Bawang Bombai • Saus Bolognese / Tomat • Mayoneise • Keju quick melt / mozarella • Taburan Origano / parsley Tak perlu ribet membuat dough-nya. Anda bisa menggunakan roti tawar lembaran biasa saja. Olesi pure tomat dan topping sesuai selera.

BARU  Resep Ayam Pop Saos Sambal Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Roti Tawar:

  1. Siapkan semua bahan. Lalu potong-potong dadu roti tawar..
  2. Siapkan mangkok, campurkan potongan roti tawar, telur dan garam. Aduk rata. Kemudian tambahkan susu cairnya, aduk rata. Sisihkan..
  3. Siapkan teflon, panaskan olive oil. Tumis bawang bombay dan cabe, angkat, sisihkan..
  4. Tuang adonan roti tawar ke dalam teflon, masak dengan api kecil. Beri saos sambal dan mayones, ratakan. Lalu tambahkan sosis dan tumisan bawang bombay + cabe, biarkan sebentar..
  5. Kemudian tambahkan keju dan taburi dengan parsley kering bubuk. Tutup teflon, masak hingga matang dan keju meleleh..
  6. Sajikan ?.

Panggang di atas wajan antilengket dan jadilah snack yang bisa dijadikan menu sarapan juga. Berikut ini resep dan cara membuat pizza sederhana dengan bahan roti tawar. Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat. Walaupun judulnya berupa pizza roti tawar teflon, namun rasanya sangat enak dan lezat loh. Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pizza Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!