Bagaimana Membuat Stup Roti Tawar Keju ?, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat Stup Roti Tawar Keju ?, Enak Banget

Stup Roti Tawar Keju ?. Bagikan Cinta Stup roti tawar keju. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba.

Bagaimana Membuat Stup Roti Tawar Keju ?, Enak Banget Bila bosan dengan cara mengolah roti tawar yang biasa, kamu bisa coba resep ini. Roti tawar yang akan dibuat kali ini akan spesial. Di resep kali ini mari kreasikan roti tawarmu menjadi setuo roti yang menggugah selera.

Sedang mencari ide resep stup roti tawar keju ? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar keju ? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bagikan Cinta Stup roti tawar keju. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar keju ?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan stup roti tawar keju ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti tawar keju ? yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Stup Roti Tawar Keju ? memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Stup Roti Tawar Keju ?:

  1. Siapkan 10 lembar roti tawar. Resep roti tawar bisa dilihat disini (lihat resep).
  2. Ambil 400 ml susu cair full cream.
  3. Ambil 100 ml santan.
  4. Sediakan 4 sdm susu kental manis.
  5. Sediakan 1 sdm gula (bila suka manis bisa ditambah).
  6. Gunakan 1 1/2 sdm tepung maizena.
  7. Ambil 3 sdm air (untuk melarutkan maizena).
  8. Ambil 1/4 sdt vanili.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Sediakan 30 gram keju parut.
  11. Siapkan secukupnya Topping : keju parut.
BARU  Resep Ayam rica kemangi Anti Gagal

Divideo kali ini saya membuat dessert Setup Roti Tawar. membuatnya sangat mudah , bahannya simpel dan rasanya sangat enak , manis gurihnya. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya enak dan diya habisin sampai. Sebab, cara membuatnya sangat mudah dan tak memerlukan waktu yang lama.

Cara membuat Stup Roti Tawar Keju ?:

  1. Tuang susu cair full cream kedalam panci. Kemudian tambahkan santan, susu kental manis, gula, vanili dan garam.
  2. Nyalakan kompor, aduk rata. Jika santan sudah mulai muncul gelembung, masukkan keju parut. Aduk sampai keju larut. Kemudian tambahkan larutan tepung maizena. Aduk terus sampai meletup letup. (Gunakan api sedang ke kecil).
  3. Jika sudah meletup letup dan adonan sedikit kental, matikan kompor..
  4. Susun roti dalam wadah. Lapisan pertama isi dengan roti, kemudian lumuri atasnya dengan adonan fla, lalu tumpuk lagi dengan roti. Lakukan sampai habis.
  5. Kemudian beri taburan keju sebagai topping. Jika sudah selesai tunggu hingga stup mulai dingin.
  6. Setelah dingin, tutup wadah dengan rapat. Lalu masukkan kedalam kulkas. Dimakan selagi dingin lebih nikmat. Selamat mencoba.

Bahan dasar yang gunakan pun hanya roti tawar. Simak resep di bawah ini, ya. Untuk membuat stup roti keju, kamu membutuhkan roti tawar lembaran yang bisa didapatkan di pasar swalayan, santan, telur, air mineral, mentega, serta gula pasir. Mari kita bahas cara membuat stup roti keju lezat a la Prochiz! Resep Stup Roti Keju dan Cara Membuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stup Roti Tawar Keju ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!