Bagaimana Membuat Setup roti tawar lumerr yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Setup roti tawar lumerr yang Lezat Sekali

Setup roti tawar lumerr. Mudah, kan Selamat mencoba resep masakan setup roti tawar untuk menu buka puasa besok! Mendekati bulan puasa seperti ini memang menjadi masa yang baik untuk mulai eksplorasi resep masakan baru. Biasanya orang akan memadupadankan roti tawar dengan selai atau meses karena dianggap simple.

Bagaimana Membuat Setup roti tawar lumerr yang Lezat Sekali Roti tawar yang akan dibuat kali ini akan spesial. Simak resep di bawah ini, ya. Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju.

Lagi mencari inspirasi resep setup roti tawar lumerr yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar lumerr yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar lumerr, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan setup roti tawar lumerr yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Mudah, kan Selamat mencoba resep masakan setup roti tawar untuk menu buka puasa besok! Mendekati bulan puasa seperti ini memang menjadi masa yang baik untuk mulai eksplorasi resep masakan baru. Biasanya orang akan memadupadankan roti tawar dengan selai atau meses karena dianggap simple.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti tawar lumerr yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Setup roti tawar lumerr memakai 6 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Setup roti tawar lumerr:

  1. Ambil 15 lembar Roti tawar.
  2. Sediakan 1 liter susu uht plain.
  3. Sediakan 10 sendok SKM.
  4. Sediakan 200 ml santan instan (kara).
  5. Sediakan 4 sendok tepung maizena larutkan dengan 10 sendok air.
  6. Ambil Keju parut (sesuai selera).
BARU  Resep Suir ayam kecap sederhana, Sempurna

Lihat juga resep Stup roti tawar vla santan anti eneg,lembut bikin nagih enak lainnya. Resep cara membuat stup roti, adalah jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Jika masih jarang yang jual di daerah kamu, bisa buat sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat Setup roti tawar lumerr:

  1. Siapkan wadah panci dan masukan susu uht, santan instan, juga skm aduk rata.
  2. Setelah itu nyalahkan api sedang masak dan aduk hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih masukan larutan tepung maizena adukĀ² sebentar dan matikan kompor.
  4. Siapkan beberap wadah untuk menata roti tawar nya.
  5. Setelah itu siram roti dengan vla yg sudah dimasak dan taburi keju.
  6. Lakukan sampai 2 lapis susun roti tawar dan terakhir taburi lg keju penuh di atasnya.
  7. Terakhir tambah hiasan pemanis di atasnya sesuai yg diinginkan bisa chocochips kismis dan buah.
  8. Selamat mencoba !!.

Tidak sulit kok resepnya, bahkan anti gagal. Kamu bisa cek resepnya berikut ini. Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi. Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Roti tawar dapat kamu manfaatkan langsung atau bisa juga dengan memberikan campuran berbagai selai dan topping lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Setup roti tawar lumerr yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!