Resep Roti Tawar Susu, Enak Banget

Diposting pada
Resep Roti Tawar Susu, Enak Banget

Roti Tawar Susu. Lihat juga resep Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut enak lainnya. Resep roti tawar ini rekomended banget ya. Selain kenyal dan lentur, lembutnya juga awet.

Resep Roti Tawar Susu, Enak Banget Adonan akan kembali mengembang, Olesi adonan bagian atas dengan susu cair. Saat sudah matang, angkat roti dari loyang, kemudian olesi dengan margarin selagi panas. Lihat juga resep Stup roti tawar vla santan anti eneg,lembut bikin nagih enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut enak lainnya. Resep roti tawar ini rekomended banget ya. Selain kenyal dan lentur, lembutnya juga awet.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti tawar susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti Tawar Susu menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti Tawar Susu:

  1. Ambil 1 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 50 ml susu uht (aku pakai frisian flag fullcream).
  3. Gunakan 1 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 2 sdm keju parut.
BARU  Resep Spring Roll vietnam taste yang Enak

Masukkan susu, gula, keju, roti tawar putih, tepung maizena, dan agar-agar ke dalam blender. Di sisi lain, siapkan wajan di atas kompor, lalu panaskan. Saat membahas hidangan sarapan, tidak lengkap rasanya tanpa membahas roti tawar. Karena praktis, roti yang satu ini sering dijadikan santapan di pagi hari.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Susu:

  1. Suir roti tawar sesuai kemampuan anak.
  2. Masak susu uht dg gula pasir sampai mendidih. dinginkan.
  3. Tuang ke roti yg telah di suir.
  4. Siap disajikan.

Terdapat banyak cara untuk mengkreasikan roti tawar. Misalnya dengan menggunakan olesan mentega dan gula, selai, serta susu kental manis. Roti tawar biasanya disajikan dengan olesan selai buah, selai kacang atau cokelat. Dijadikan roti panggang dengan rasa manis. Campurkan semua bahan kecuali pewarna makanan ke dalam blender atau food processor.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti tawar susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!